Home GADGET HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition: Layar Bertekstur Kertas

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition: Layar Bertekstur Kertas

huawei MatePad 11 PaperMatte Edition

tabloidpulsa.id – Tanggal 1 November 2023 kemarin menjadi hari yang bersejarah karena bertepatan dengan Hari Inovasi Indonesia, Huawei Device Indonesia meluncurkan tablet baru dengan pendekatan yang menarik, yakni penambahan layar bertekstur kertas untuk meningkatkan pengalaman penggunaan tablet yang lebih baik. Produk yang diberi nama HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition ini tetap mempertahankan pengalaman tablet rasa laptop dengan sedikit sentuhan positif di sisi layar.

Dengan mengusung teknologi Nanoscale Texture sebagai salah satu keunggulannya,tablet terbaru Huawei ini hadirkan layar yang bertekstur seperti kertas saat pengguna membolak-balikkan halaman ebook, sekaligus meminimalisir risiko licin saat digunakan untuk menulis atau menggambar dengan stylus pen.

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition juga didukung dengan layar Anti-Glare yang bebas distraksi pantulan di berbagai kondisi cahaya serta mampu mengurangi kepenatan karena aman dan nyaman untuk syaraf mata. Tidak hanya itu, Huawei juga tetap mempertahankan DNA PC-Like Experience yang dihadirkan dalam rangkaian lini tablet MatePad dengan aksesoris lengkap yang sudah gratis disertakan di masa pre-order. Seluruh inovasi tersebut bisa segera pelanggan nikmati dengan penawaran spesial melalui sesi pre-order pada 1-12 November 2023.

Pelanggan sudah bisa melakukan Pre-Order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition mulai 1 – 12 November 2023 dengan harga Rp 7,699,0000.

Selama periode pre-order, pelanggan akan mendapatkan bonus aksesoris senilai hingga Rp 3 juta berupa smart detachable keyboard, M-Pencil 2nd Gen, dan Bluetooth mouse. Selain itu, terdapat juga garansi service selama 1 tahun serta cicilan 0% hingga 6 bulan. Untuk pembelian secara online, pelanggan dapat membelinya melalui HUAWEI Official Store eksklusif di Shopee. Pelanggan yang telah melakukan mempunyai early bird voucher senilai Rp100 ribu pada 25 Oktober hingga 31 Oktober 2023 melalui Shopee, voucher tersebut sudah dapat di gunakan pada periode pre-order dari tanggal 1 – 12 November 2023. Terdapat juga cicilan 0% untuk pembelian melalui SPaylater hingga 6 bulan dengan cicilan Rp 1,283,167/bulan.

Pelanggan juga dapat membelinya secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store atau Erafone terdekat. 

Tersedia juga promo trade-in untuk berbagai jenis produk dari berbagai merk. Untuk informasi  lebih lanjut terkait promo tukar tambah, dapat mengunjungi HUAWEI Authorized Experience Store terdekat.

Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “Peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition diharapkan dapat menjawab tantangan industri tablet di Tanah Air untuk layar yang memberikan kenyamanan mata para pengguna dalam mendukung produktivitas. Melalui  inovasi layar bertekstur unik seperti lembaran kertas, serta paparan sinarnya yang lebih aman dan nyaman di mata, tablet baru ini mampu memenuhi kebutuhan untuk perangkat mobile yang canggih, ringan, serta fleksibel dan nyaman digunakan di berbagai kesempatan. Apalagi dengan penawaran spesial selama sesi pre-order berlangsung, menjadikan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition sebagai kado terbaik di momen Hari Inovasi Indonesia, yang akan semakin mendorong peningkatan kreativitas dan produktivitas para penggunanya.”

Baca Juga:  Segera Hadir TWS Flagship Huawei FreeBuds Pro 3

Sementara itu, Frank Holzmann selaku Global Vice President TÜV Rheinland Business Field Electrical juga turut mendukung peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition di Indonesia  “HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition telah memperoleh tiga sertifikasi TÜV Rheinland, yaitu Reflection-free, Low Blue Light (Hardware Solution), dan Flicker-free. Kami sangat gembira bahwa brand seperti HUAWEI berinvestasi pada pengembangan dan penelitian layar, sehingga menghasilkan tablet pertama di industry yang bebas pantulan dengan AG+AR Surface Treatment, semua untuk memprioritaskan kesehatan, kenyamanan, dan keamanan visual pengguna. Dengan layar bebas pantulan, produk ini mampu mengatasi masalah pantulan yang disebabkan oleh cahaya sekitar berlebihan yang mengganggu pengguna dan mengakibatkan kelelahan mata.”

Dalam peluncuran HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition, Putri Lukman selaku Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia, menyampaikan dukungannya dengan mengatakan: “Senang sekali Shopee dapat menjadi partner e-commerce Huawei dalam menghadirkan terobosan terbarunya. Hadirnya Matepad 11 PaperMatte Edition, menjadi salah satu bukti nyata bahwa teknologi terus berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat yang semakin beragam. Tidak hanya mengedepankan kemudahan dan fungsionalitas komputer, produk terbaru dari Huawei ini juga menggabungkan kedua aspek tersebut dengan kenyamanan, khususnya melalui tampilan display dari HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition. Dengan sertifikasi keamanan multi lapis, tablet ini dapat mengatasi potensi kelelahan mata, serta dilengkapi dengan esensi menulis seperti di keras pada Huawei Notes.”

Cara HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition Mengatasi Permasalahan yang Ditemukan Tablet pada Umumnya

Di balik keunggulannya sebagai produsen tablet dengan performa seperti laptop, Huawei selalu berhasil selangkah lebih maju dalam menciptakan inovasi yang menghadirkan kenyamanan dan fungsionalitas terdepan di kelasnya. Seperti pada HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition, Huawei tak hanya membawa inovasi teknologi tekstur layar yang unik seperti lembaran kertas, namun juga serangkaian fungsi unggul yang memberi keleluasaan pengguna dalam menjaga produktivitas terbaiknya sehari-hari.

Berikut adalah beberapa fitur unggulan HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition yang menjadi solusi dari berbagai permasalahan umum tablet:

  1. Mata tidak mudah lelah berkat teknologi layar yang belum pernah ada sebelumnya

Huawei menjawab tantangan kenyamanan mata dalam menggunakan perangkat digital lewat fitur Anti-Glare, yang meminimalisir munculnya distraksi pantulan cahaya pada layar tablet di berbagai kondisi cahaya. Kualitas layarnya memiliki kecepatan refresh 120 Hz yang menjadikan visual lebih halus dan responsif. Selain itu, Layar tablet yang telah bersertifikasi SGS dan TÜV Rheinland Triple Certification ini juga diklaim mampu mengurangi risiko mata lelah, sehingga mampu mengurangi risiko paparan sinar biru yang muncul dari penggunaan tablet dalam durasi panjang.

  1. Pengalaman stylus yang tidak lagi licin berkat pengalaman mencatat layaknya kertas
Baca Juga:  TECNO PHANTOM V Flip 5G Siap Hadir di Indonesia 28 November

HUAWEI M Pencil 2nd Gen menjadi salah satu aksesori pendukung utama yang ditawarkan dalam paket bundling selama periode pre-order HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition. Stylus pendari Huawei ini sudah wireless charging, dapat terhubung secara automatis, dan mampu menyesuaikan dengan berbagai preferensi pengguna, mulai dari sensitivitas tekanan yang bagus hingga meminimalisir resiko goresan di atas layar dan memberikan sensasi seperti menulis serta menggambar  di atas kertas. Selain itu, M Pencil 2nd Gen juga dilengkapi oleh fitur Quick Note Taking yang memungkinkan pengguna untuk langsung memulai catatan hanya dengan mengetuknya pada saat layar dalam keadaan mati atau sleep mode.

Terdapat juga Huawei Notes yang membuat pencatatanmu menjadi lebih mudah. Mulai dari mengimport catatan, drop&drag tulisan dari PDF ke note, mencarian file yang mudah terbaca walau dengan tulisan tangan, convert tulisan tangan ke text, hingga berbagai pilihan warna tulisan dan kuas yang variatif untuk membedakan tingkat kepentingan catatan.

  1. Membaca jauh lebih nyaman berkat perpaduan HUAWEI Books dan E-Book Mode

Huawei juga juga turut menghadirkan software E-Book Mode. Berkat layarnya yang anti-glare dan Nanoscale Texture, membuat layar HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition ini mampu meminimalisir pantulan dan gangguan cahaya jika dibandingkan tablet pada umumnya sehingga membaca menjadi lebih asik dan menyenangkan. Selain itu, terdapat dua opsi mode untuk membaca, yaitu mode CMYK yang membuat e-book semakin terasa seperti membaca di buku, serta mode Black & White yang membuat membaca menjadi lebih nyaman.

HUAWEI Books juga hadir dengan beberapa fitur menarik untuk membuat pengalaman membaca menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Terdapat dukungan PDF, ePUB, Auto-Save Buku di Bookshelf, Terjemahan Instan, Fitur Thought & Underline, Pengaturan Teks & Halaman, serta ukuran teks dan font. 

  1. Pengalaman ala laptop yang lebih portabel dengan PC-Level WPS Office dan aksesoris lengkap

Mengusung serangkaian fitur-fitur unggul layaknya laptop untuk produktivitas terdepan di berbagai skenario penggunaan. Tablet ini dilengkapi dengan software PC-Level WPS Office paling ter-update yang eksklusif hanya tersedia pada lini HUAWEI MatePad tahun 2023. Tablet ini dapat mengakomodasi berbagai pekerjaan komputasi mobile yang cukup berat, seperti pivot, margin, animation, dan multi-window, serta didukung oleh fitur seamless file transfer via superhub dan super device, yang membuat lalu lintas data berjalan dengan cepat dan lancar.  Ditambah bonus keyboard, stylus, dan bluetooth mouse di masa pre-order, pengguna tidak perlu membeli aksesoris terpisah untuk merasakan produktivitas ala laptop.

  1. Konektivitas unggul yang didukung kualitas audio termutakhir di kelasnya
Baca Juga:  Sambut 2023, Huawei Wujudkan Promo Diskon 70%

HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition memiliki kemampuan konektivitas yang sangat unggul berkat dukungan antena base station-array yang telah dipatenkan oleh Huawei. Antena ini mampu meningkatkan daya tangkap sinyal internet 50% lebih kuat saat dipegang dalam posisi horizontal. Tablet ini juga didukung oleh Immersive Sound Effect sebagai salah satu sistem audio terdepan saat ini, yang diperkuat oleh fitur optimasi suara berbasis AI dan teknologi Histen 8.0 sehingga membuat pengalaman mendengarkan musik dan suara menjadi lebih jernih dan memukau.

  1. Tampilan stylish yang cocok untuk melengkapi penampilan di berbagai momen

Tak hanya dibekali oleh teknologi canggih, setiap produk Huawei juga selalu dirancang dengan desain stylish yang menonjol di kelasnya. Seperti pada HUAWEI MatePad 11 PaperMatte Edition, Huawei mengedepankan body tablet dengan proses frosting yang inovatif untuk memberikan permukaan bertekstur namun lembut dan tidak meninggalkan sidik jari. Keunggulan tersebut menjadikan tablet terbaru Huawei ini begitu stylish dalam menemani berbagai kegiatan penggunanya.

Huawei juga memperkenalkan HUAWEI WATCH GT 4 (tipe 41mm Black Edition). Produk ini bisa dibeli secara online pada periode pre-order dengan harga spesial flash sale Rp 3.379.000 (dari harga normal Rp 3.899.000). Jika Anda sudah klaim voucher early bird, maka harganya akan menjadi Rp 3,279,000! Tersedia juga cicilan 0 persen menggunakan SPaylater dengan tenor hingga 6 bulan mulai dari Rp 583.167 per bulan.

Jam tangan pintar tersebut tersedia secara eksklusif di Huawei Official Store di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan BliBli. Anda bisa mendapatkan hadiah senilai Rp 1,8 juta berupa HUAWEI FreeBuds SE, strap kulit 41mm, dan garansi dua tahun jika membeli HUAWEI WATCH GT 4 pada periode first sale.

Ada juga promo 11.11 mega sale dengan diskon hingga 55% untuk berbagai pilihan tablet, laptop, wearable, TWS. Kunjungi HUAWEI Official Store untuk info lebih lanjut mengenai promo!

Previous articleKolaborasi Telkomsel di Indonesia Comic Con x DG Con 2023
Next articleAlomedika, Platform Digital Demi Pemerataan Layanan Kesehatan
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here