Home GADGET HiFuture Luncurkan Speaker dan TWS Premium dengan Harga Bersahabat

HiFuture Luncurkan Speaker dan TWS Premium dengan Harga Bersahabat

HiFuture Altus dan Yacht

tabloidpulsa.id – Setelah memperkenalkan merk-nya pada awal bulan awal November lalu, HiFuture meluncurkan dua produk Audio unggulannya sebagai langkah awal perusahaan ini memperkenalkan produknya bagi konsumen Indonesia. Pada gelaran peluncuran perdananya, HiFuture memperkenalkan dua produk Audio unggulannya yang ramah di kantong namun memiliki kemampuan yang tidak bisa dianggap remeh. Produk Speaker dengan tipe Atlus dan TWS dengan tipe Yacht

Altus memiliki beberapa fitur yang patut dipertimbangakan, salah satunya adalah pair to play dan 8 jam waktu putar, selain itu juga dilengkapi dengan teknologi bluetooth 5.3. Fitur pair-to-play adalah fitur yang memungkinkan sebuah perangkat bisa tersambung dengan perangkat lainya. Pada Altus memungkinkan bagi kita untuk memainkan speaker ini dalam dua perangkat yang terhubung sehingga dua speaker ini memiliki suara dengan efek stereo. Jika Anda memiliki dua speaker Altus maka Anda bisa memutar musik dengan efek stereo pada dua speaker Altus yang telah terhubung.

Baca Juga:  Erajaya Active Lifestyle Resmi Hadirkan Nothing Ear (Stick) di Indonesia

Kenneth Myron, Country Director HiFuture Indonesia, menyampaikan bahwa fitur yang dimiliki Altus merupakan fitur yang dimiliki oleh produk speaker premium, salah satunya adalah pair to play. 

“Altus merupakan langkah awal kami untuk memperkenalkan HiFuture di Indonesia, kami berharap konsumen akan mencoba dan memiliki pengalaman yang tak terlupakan mengingat harga Altus sangat ramah di kantong, namun memiliki fitur premium dan kualitas suara yang boleh dirasakan sendiri oleh konsumen. Termasuk fitur pair-to-play ini”. Terang Kenneth.

Selain produk speaker, HiFuture juga memperkenalkan TWS dengan tipe Yacht yang  dikemas premium namun harga bersahabat. Betapa tidak, Yacht didukung oleh teknologi dari Qualcomm yaitu APTX Adaptive. Seperti yang diketahui teknologi Qualcomm APTX Adaptive adalah teknologi yang mampu mengatur secara otomatis kualitas audio yang optimal atau memberikan latensi yang optimal, bergantung pada konten yang sedang diputar. Ketika bermain game misalnya, latensi akan menjadi prioritas, sedangkan ketika mendengarkan musik, kualitas suara yang prioritas.

Baca Juga:  Sony WF-1000XM4 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia

Mampu bertahan hingga 5 jam atau 15 jam dengan kotak pengisian, serta dilengkapi dengan fitur teknologi Clear Voice Capture (CVC) winds noise canceling sehingga mampu menangkal gemuruh angin yang bisa mengganggu pengguna saat melakukan panggilan. Selain itu TWS yang berbentuk earbuds ini juga mampu menahan air dengan tingkat ketahanan hingga IPX5. IPX5 merupakan ketahanan sebuah perangkat terhadap air hingga pada tahap semprotan. Jadi Yacht sangat cocok untuk digunakan pada saat Anda berolahraga.

Dikemas dalam tiga varian warna yaitu hitam, hitam emas dan rose gold. Yacht memiliki kemasan yang elegan dibalut dengan strip emas atau rose gold. Dengan bentuk earbuds yang ergonomis dan nyaman untuk digunakan dan strip emas atau rose gold pada dua varian warna menambahkan kesan premium. Kotak pengisian yang terbuat dari lapisan aluminium serta berdimensi kecil sehingga memberikan kenyamanan untuk diletakkan pada kantong dan dibawa untuk bepergian. 

Baca Juga:  HiFuture Future Tour, Headphone Super Bass dan Tahan 40 Jam

HiFuture meluncurkan 2 produk Audionya pada tanggal 4 Desember dengan harga peluncuran yang berlaku hingga 17 Desember. HiFuture membandrol speaker Altus dengan harga 200 ribuan dan Yacht dengan harga 600 ribuan. Keduanya bisa didapatkan di pasar online pada marketplace ternama seperti Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Previous articleSony dan Olivia Rodrigo Luncurkan LinkBuds S x Olivia Rodrigo
Next articleIntip 4 Destinasi Liburan untuk Rayakan Hari Ibu
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here