Home NEWS Goldenbird Siap Antar-Jemput Pelanggan tiket.com Dari dan Menuju Bandara

Goldenbird Siap Antar-Jemput Pelanggan tiket.com Dari dan Menuju Bandara

tabloidpulsa.com tiket.com, secara resmi mengumumkan kemitraan dengan Goldenbird untuk layanan Jemputan Bandara yang tersedia di tiket.com. Layanan Jemputan Bandara Goldenbird ini sudah dapat diakses di platform tiket.com mulai 12 Desember 2022.

Dengan layanan jemputan bandara Goldenbird, customer tiket.com dapat melakukan perjalanan dari dan ke bandara tujuan dengan aman, nyaman, karena biaya yang dibayarkan telah termasuk biaya bensin, parkir di lokasi penjemputan. Customer tiket.com juga dapat menikmati promo discount Rp50 ribu (minimum transaksi Rp250 ribu) untuk jemputan bandara menggunakan Goldenbird, selama periode 12 – 31 Desember 2022. 

Andi Hendrawan, Director of Transport, tiket.com, menyambut dengan antusias kehadiran Goldenbird sebagai mitra tiket.com. “Sebuah kebanggaan bagi tiket.com karena Goldenbird telah bergabung menjadi partner layanan jemputan bandara di tiket.com. Sebagai OTA dengan fokus customer-centric, kami terus meningkatkan layanan agar dapat menyediakan solusi lengkap untuk kebutuhan wisata dan perjalanan bagi customer tiket.com. Goldenbird memiliki reputasi yang kuat di industri transportasi, customer dapat menikmati layanan Jemputan Bandara dengan kualitas pelayanan yang terpercaya dengan pengalaman yang aman dan nyaman dalam perjalanan dari atau menuju bandara.”

Baca Juga:  tiket.com Hadirkan Kompetisi Top Spender Berhadiah Staycation di Hotel Bintang 5

Goldenbird merupakan bagian dari Blue Bird Group yang bergerak pada layanan antar jemput pelanggan dengan menggunakan mobil. Goldenbird menyediakan layanan yang memudahkan pengguna untuk mendapatkan transportasi jemputan dengan aman dan nyaman. Untuk memaksimalkan kegiatan operasionalnya, Goldenbird hadir dengan beberapa keunggulan antara lain:

  • Pelayanan premium
  • Pengemudi yang Terpercaya
  • Armada yang Nyaman dan Mewah
  • Hadir dengan Goldenbird Extra Protection

Wakil Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono mengatakan, “Kolaborasi Blue Bird Group dan tiket.com melalui layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com merupakan wujud nyata strategi 3M Bluebird (Multi-Product, Multi-Channel, Multi-Payment), terutama pada pilar multi-channel, yang berfokus pada perluasan akses pelanggan terhadap layanan reservasi Bluebird. Hal ini juga sejalan dengan komitmen kami dalam mempermudah pengalaman layanan dengan mengusung kampanye EZ yang kami hadirkan untuk pelanggan setia kami.”

Baca Juga:  Ini Spesifikasi Lengkap OPPO Reno6 Versi Indonesia

Layanan jemputan bandara Goldenbird di tiket.com tersebar di beberapa wilayah nasional dan dibagi beberapa fase ketersediaan antara lain pada fase pertama yang akan mulai beroperasi pada 12 Desember 2022, yakni pada:

  • Bandar Udara Internasional Soekarno–Hatta (CGK) / Jakarta 
  • Bandar Udara Internasional Ngurah Rai (DPS) / Denpasar Bali

Dilanjutkan dengan fase berikutnya yang akan direalisasikan dalam waktu dekat, yakni pada Bandar Udara Internasional Juanda (SUB) Surabaya, Bandar Udara Yogyakarta International Airport (YIA) Yogyakarta, Bandar Udara Internasional Jenderal Ahmad Yani (SRG) Semarang, Bandar Udara Internasional Pulau Lombok (LOP) Lombok, Bandar Udara Abdulrachman Saleh (MLG) Malang, Bandar Udara Internasional Adi Soemarmo (SOC) Solo dan Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO) Bandung.

Baca Juga:  3 Fitur Smartphone untuk Pengalaman Nonton Konser Musik Serba Maksimal
Previous articleStrategi Hadapi Tech Winter dan Prediksi Ekosistem Fintech di 2023
Next articleByteDance Salurkan Bantuan Kemanusiaan Melalui PMI buat Korban Gempa di Cianjur
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here