Home SOFTWARE GAMES Genshin Impact Gelar Kopdar di bulan Ramadan

Genshin Impact Gelar Kopdar di bulan Ramadan

Genshin Impact Reuni Kebahagiaan ramadan

tabloidpulsa.id – Menyambut hari jadi mereka, Genshin Impact, game besutan brand interaktif HoYoverse akan segera menyelenggarakan serangkaian acara di Indonesia. Setidaknya bagi Anda penggemar game ini yang berdomisili di sekitar Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya, Anda bisa menghadiri Genshin Impact Reuni Kebahagiaan selama bulan Ramadan, dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024.

Rangkaian acara Genshin Impact akan diadakan pada bulan Ramadan dari tanggal 31 Maret hingga 7 April 2024, dari pukul 10.00 – 22.00 WIB di empat lokasi berikut di Indonesia:

Jakarta: Sarinah, VIP Parking Area

Bandung: Cihampelas Walk (Ciwalk), Green Park Area

Semarang: Tentrem Mall, Atrium A

Surabaya: Tunjungan Plaza 6, Atrium, 2nd Floor 

Baca Juga:  Samsung Galaxy S22 Ultra 5G, Gabungan Terbaik Seri Note dan S

Pengunjung dapat mengikuti serangkaian acara tersebut tanpa dipungut biaya. Selain merchandise Genshin Impact yang dijual di acara ini, para penggemar juga dapat menikmati berbagai aktivitas dan tantangan untuk memenangkan merchandise Genshin Impact, serta bertemu dengan para cosplayer.

Sebagian dari semua hasil penjualan merchandise di serangkaian acara tersebut, ditambah dengan 10.000 USD (± Rp 157.000.000) akan disumbangkan kepada inisiatif Youth Digital Acceleration Program milik Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) Foundation, untuk bantu mengembangkan talenta digital Indonesia. YCAB merupakan organisasi pendiri dan organisasi utama dalam YCAB Social Enterprise Group.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari HoYoverse dan Genshin Impact. Donasi ini akan memberikan kontribusi besar terhadap misi kami untuk memberdayakan pemuda-pemudi Indonesia melalui keterampilan lunak digital. Dengan mengembangkan keterampilan lunak talenta digital, kami tidak hanya berinvestasi untuk masa depan mereka, tapi juga untuk masa depan ekonomi bangsa. Bersama-sama, kita dapat menciptakan peluang yang berkelanjutan dan perubahan positif bagi generasi-generasi mendatang,” kata Veronica Colondam, Pendiri dan CEO YCAB Foundation.

Baca Juga:  Youtap BOS, Solusi All-in-One Khusus Pemilik Usaha

Sebagai bagian dari Youth Digital Acceleration Program YCAB Foundation, 50 pelajar Indonesia akan menerima beasiswa dari donasi yang dikumpulkan. Para pelajar ini akan menjalani program selama 4 bulan, dan mempelajari keterampilan coding, pengembangan web, dan pemikiran desain untuk membuka peluang karier mereka di era yang semakin digital.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan ikuti @GenshinImpactID di X (Twitter) dan Genshin Impact di Facebook.

Previous articleTelkomsel Inisiasi “Telkomsel Jaga Data”, Atasi Penipuan Online
Next articleBose Ultra Open Earbuds Akan Meluncur di Indonesia 26 Maret
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here