Home NEWS Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 Resmi Hadir di Indonesia

Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965 Resmi Hadir di Indonesia

Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965

tabloidpulsa.idGarmin hari ini mengumumkan kehadiran seri Forerunner 265 dan Forerunner 965 di Indonesia, GPS running smartwatch pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED. Ringan, cerah, dan dibuat untuk lari jarak berapa pun, Forerunner 265 dan Forerunner 965 memiliki fitur layar penuh warna yang selalu aktif dan mudah dibaca dalam kondisi cuaca apa pun. Dilengkapi dengan layar sentuh responsif yang dikombinasikan desain 5 tombol tradisional, sehingga pengguna dapat mengakses fitur kesehatan sehari-hari, notifikasi pintar, dan lainnya lebih cepat.

Forerunner 965 juga menyertakan bezel titanium yang membuatnya tampil menawan namun tetap ringan saat digunakan di pergelangan tangan. Selain itu, metrik pelatihan lanjutan dan saran pemulihan akan membantu seorang atlet bersiap untuk perlombaan berikutnya – semuanya tanpa mengorbankan masa pakai baterai; Forerunner 265 menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sedangkan Forerunner 965 bisa bertahan hingga 23 hari.

“Selama 20 tahun, lini Forerunner telah membantu atlet dari semua tingkatan mencapai tujuan mereka, dan kami sangat senang untuk terus menghadirkan kemajuan revolusioner pada smartwatch GPS terbaru kami dengan tambahan layar AMOLED yang cerah,” kata Scoppen Lin, Assistant General Manager, Garmin Asia. “Dengan metrik pelatihan premium Garmin, saran pemulihan, masa pakai baterai yang mengesankan, dan banyak lagi, atlet dapat berlari – dan beristirahat – dengan mudah karena mereka memiliki alat tepat untuk melakukan yang terbaik.”

Forerunner 265 dan Forerunner 965 menawarkan fitur inovatif untuk membantu atlet melampaui batasnya.

  • Awali hari dengan morning report yang memberikan ringkasan tentang kualitas tidur semalam dan prospek latihan hari itu, bersama dengan status HRV (variabilitas detak jantung) dan cuaca (ketika terkoneksi dengan smartphone).
  • Gunakan race widget untuk mendapatkan tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, dan prediksi waktu penyelesaian untuk lomba yang akan datang berdasarkan detail lintasan, cuaca, dan performa.
  • Lihat daily suggested workout yang disesuaikan setiap selesai sesi latihan lari agar sesuai dengan kinerja dan pemulihan, sekaligus memperhitungkan lomba mendatang yang ditambahkan ke kalender Garmin Connect.
  • Tentukan apakah ini hari yang baik untuk berlatih keras atau bersantai dengan memantau training readiness score berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban latihan, dan lainnya.
  • Lacak heart rate variability saat tidur untuk menangani pemulihan dan memberikan gambaran kesehatan secara keseluruhan dengan lebih baik.
  • Mengukur running power dan running dynamics seperti irama, panjang langkah, waktu kontak dengan tanah dan lainnya langsung dari pergelangan tangan – tidak perlu aplikasi atau aksesori.
Baca Juga:  Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match Ajak Penggemar MOBA Berdonasi

Dirancang untuk pelari, oleh pelari, Forerunner 265 dan Forerunner 965 dibuat khusus dalam bentuk dan fungsi untuk membantu atlet merencanakan, mempersiapkan, tampil, dan terhubung dengan lebih baik.

Forerunner 265 Series

Untuk membantu atlet menjadi lebih baik, lebih cepat, dan lebih efisien pada hari perlombaan, Forerunner 265 menyertakan alat pemantau kinerja dari Garmin Firstbeat Analytics seperti VO2 max, kondisi performa, efek latihan dan lainnya. Mereka yang berlatih untuk lomba berikutnya dapat memanfaatkan dua opsi rencana latihan adaptif: memasukkan informasi lomba ke kalender Garmin Connect dan menerima saran latihan harian atau menggunakan rencana pelatihan Garmin Coach yang bisa digunakan secara gratis dari pelatih.

Saat berlatih di luar ruangan, atlet dapat merencanakan strategi hari perlombaan mereka menggunakan PacePro – kombinasi kecepatan yang tingkatnya disesuaikan untuk course atau jarak yang dipilih – dan berlari dengan percaya diri berkat teknologi SatIQ dan multi-band GPS yang akan memberikan akurasi pemosisian akurat, bahkan di lingkungan yang paling menantang.

Baca Juga:  3 Alasan Galaxy Watch6 Series Bisa Bantu Mencapai Work Life Balance

Dirancang untuk melacak kesehatan secara keseluruhan selama 24/7, Forerunner 265 menyertakan sensor Pulse Ox berbasis pergelangan tangan,Body Battery untuk memantau energi, advanced sleep monitoring dan sleep score, stress tracking, menstrual cycle dan pregnancy tracking dan lain sebagainya. Dikemas dengan fitur yang terhubung, Forerunner 265 memungkinkan atlet: menerima notifikasi pintar; unduh lagu dari Spotify (langganan fitur premium dibutuhkan) untuk mendengarkan tanpa ponsel; berlari dengan lebih tenang berkat incident detection, bantuan and LiveTrack and banyak lagi.

Forerunner 265 tersedia dalam dua ukuran: Forerunner 265S berukuran 42mm menghadirkan masa pakai baterai hingga 24 jam dalam mode GPS dan hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sementara Forerunner 265 berukuran 46mm menawarkan masa pakai baterai hingga 20 jam dalam mode GPS dan hingga 13 hari dalam mode smartwatch.

Forerunner 965

Dibuat untuk para atlet yang berusaha menjadi yang terbaik, Forerunner 965 dibuat berdasarkan Forerunner 265 yang dilengkapi dengan metrik kinerja tambahan, pemetaan bawaan, dan kemampuan untuk menyimpan lebih banyak lagu secara langsung di jam tangan. Agar tetap berada pelatihan level atas, atlet dapat menggunakan fitur rasio beban baru untuk melacak rasio beban jangka pendek hingga jangka menengah – semua masih berada dalam batasan yang akan membantu mereka tetap bugar dan menghindari kemunduran performa.

Baca Juga:  Review Huawei Watch GT 2 Pro: Tampil Premiun, Fitur Super Komplit

Untuk membantu atlet mencegah kelelahan, fitur real-time stamina dapat mengelola tingkat pengerahan tenaga, sementara ClimbPro memungkinkan mereka melihat informasi secara real-time tentang medan menanjak saat ini dan yang akan datang termasuk peningkatan gradien, jarak, dan ketinggian. Selain itu, apakah mereka berlari di jalanan kota atau bersepeda melalui jalur yang tertutup rapat, peta bawaan yang berwarna akan membantu atlet tetap berada di jalur.

Membawa bezel titanium yang ringan, ukuran case 47mm dan layar AMOLED terbesar Garmin berukuran 1,4 inci, Forerunner 965 memiliki daya tahan baterai hingga 31 jam dalam mode GPS dan hingga 23 hari dalam mode jam tangan pintar.

Forerunner 965 bisa dipesan secara pre-order mulai tanggal 20 April hingga 30 April dengan bonus soft flask di Garmin Brand Store seluruh Indonesia dan Garmin Official Store Online seharga Rp 10,559,000. Forerunner 265 tersedia dengan harga Rp 7,999,000, sementara Forerunner 265S ditawarkan di harga Rp 7,799,000. Kedua smartwatch terbaru dari Garmin ini tersedia di Garmin Official Stores Online di Tokopedia, Shopee dan Blibli, serta di Garmin Brand Stores Offline seluruh Indonesia. Pantau terus @garminid untuk info lebih lanjut.

Dirancang dari dalam untuk kehidupan di luar, produk Garmin telah merevolusi kehidupan para pelari, pesepeda, perenang dan para atlet dari semua tingkatan maupun kemampuan. Garmin berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang dapat membantu orang tetap aktif dan meningkatkan kinerja, karena Garmin percaya bahwa setiap hari adalah sebuah kesempatan untuk berinovasi dan mengalahkan hari kemarin. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman resmi Garmin Indonesia.

Previous articleKeunggulan Galaxy Buds2 Pro di Balik Silent Concert Bottlesmoker
Next articleDJI Goggles Integra + DJI RC Motion 2 untuk Terbangkan DJI Avata Tersedia di Erajaya
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here