Home NEWS FOOM Hadirkan Undian Berhadiah “FOOMBASTIC”

FOOM Hadirkan Undian Berhadiah “FOOMBASTIC”

foombastic

tabloidpulsa.id – PT. FOOM Lab Global, Perusahaan startup berbasis teknologi di Indonesia sebagai produsen rokok elektrik FOOM, menghadirkan undian berhadiah bertajuk FOOMBASTIC untuk pelanggannya. Dengan komitmennya dalam meningkatkan kualitas hidup jutaan perokok dewasa di Indonesia, FOOM ingin mengapresiasi konsumen yang melakukan transaksi mulai 15 September kemarin hingga akhir 31 Desember 2023 nanti.

Feranti Susilowati selaku co-founder FOOM Lab Global menjelaskan bahwa tujuan program ini dibuat adalah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi kepada seluruh konsumen setia FOOM. Diharapkan melalui program ini akan ada lebih banyak perokok dewasa di Indonesia yang dijangkau agar dapat  beralih ke cara yang lebih aman dan juga lebih bertanggung jawab dalam mengkonsumsi nikotin.

“Undian berhadiah FOOMBASTIC berasal dari kata boombastic, yang artinya akan ada berbagai  macam hadiah yang fantastis  disediakan oleh FOOM sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen loyal kami, hadiah yang sudah disiapkan terdiri dari smartphone, paket liburan, sepeda lipat, mesin kopi, wireless bluetooth, sepatu kekinian hingga grand prize mobil yang akan diundi setiap bulannya “ ungkap Feranti.

Saat ini perangkat FOOM POD X tersedia dalam tiga warna space gray, wild purple, dan brilliant gold.  FOOM Capsule untuk sistem open tersedia refillable kartrid kemasan satuan kapasitas 2 ml (+/- 230 hisap) yang dapat diganti ulang sampai maksimal penggunaan 6x. Sementara untuk FOOM POD X dengan sistem closed saat ini tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon, dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) untuk memenuhi kebutuhan nikotin yang berbeda dari para perokok dewasa.

Setelah peluncuran FOOM POD X pada bulan Juni lalu dan mendapatkan penghargaan sebagai New Comer Product of the Year, FOOM terus menghadirkan inovasi-inovasi berkelanjutan baik melalui  pengembangan devicenya maupun pengembangan varian liquidnya. FOOM POD X 1 device dapat digunakan dengan 2 pilihan sekaligus baik itu open ataupun close system. POD X kartrid yang berisi 2 ml setara dengan +/- 330 hisap dapat di isi ulang sebanyak max 6x  dan FOOM POD X dengan sistem closed tersedia kartrid (capsule) dalam empat varian yaitu menthol, berry, apple, watermelon dan tobacco dengan pilihan kadar nikotin 30 mg (3%) menjadi nilai lebih bagi FOOMERS (panggilan konsumen FOOM).

Seperti yang diungkapkan salah seorang konsumen Foom, Dio Maulana merasa lebih hemat setelah beralih dari rokok konvensional “Dulu sehari bisa sebungkus dengan harga rokok 22 ribu, sekarang setelah pindah ke FOOM POD X jadi lebih hemat, mungkin setengahnya pengeluaran perbulannya”. Hal semacam ini sebagai salah satu, mengapa banyak perokok dewasa konvensional beralih ke rokok elektrik, terlebih varian liquid yang banyak dari FOOM sehingga tidak akan bosan karena sesuai dengan kebutuhan sensasi rasa yang dicari.

Berikut ini adalah tata cara mengikuti undian berhadiah FOOMBASTIC:

● Beli produk FOOM di mana saja baik online maupun offline store, kemudian simpan bukti pembelian dan daftarkan setiap transaksi di website resmi FOOM.

● Dapatkan kode undian di setiap pembelian POD X (5 kode undian), Cartridge (1 kode undian), semua varian liquid (1 kode undian) dan prefilled cartridge (2 kode undian).

● Pemenang akan diundi setiap bulannya sampai 31 Desember 2023, jadi semakin banyak transaksi semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah di setiap bulannya.

Previous articleOPPO Jadi Inspiration Ahead Teknologi Smartphone
Next articleJ&T Cargo Terima Penghargaan Best Cargo Logistic & Service Excellence 2022
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here