Home NEWS First Impression Infinix Hot 30i, Seri Hot dengan RAM 16GB

First Impression Infinix Hot 30i, Seri Hot dengan RAM 16GB

Infinix Hot 30i

tabloidpulsa.id – Untuk melengkapi jajaran smartphone entry-level di seri Hot, Infinix Indonesia siap menghadirkan produk barunya yakni Infinix Hot 30i.

Menurut jadwal, smartphone terbaru Infinix ini akan diluncurkan resmi di Indonesia pada 1 Mei 2023 mendatang.

Nah, sebelum kita mengulas lebih dalam mengenai performa Infinix Hot 30i, ada baiknya kita intip lebih dulu seperti apa sih first impression dari smartphone ini.

Desain Berkelas

Berbeda dengan desain produk Infinix yang telah lebih dahulu hadir di Indonesia, Hot 30i menampilkan karakter desain yang cukup unik.

Di bagian belakang, smartphone ini tampil dengan tekstur bodi glossy yang memiliki struktur garis layaknya potongan berlian.

Masih di sektor belakang. Smartphone ini memiliki modul kamera dengan lingkaran besar. Ada dua lingkaran berisi dua sensor kamera dan satu lingkaran LED flash.

Baca Juga:  Dibanderol Rp 1 Jutaan, Infinix Hot 20i Hadir di Indonesia

Model susunan kameranya menyerupai modul kamera smartphone flagship besutan Apple paling baru.

Kolaborasi inilah yang membuat konsep desain smartphone ini jadi terlihat lebih elegan dan berkelas. Tidak seperti smartphone murah meriah kebanyakan, yang tampil apa adanya.

Memori Besar

Satu hal yang cukup menarik dari smartphone ini adalah dukungan memori yang cukup besar. Berdasarkan keterangan di kotak kemasan serta detail informasi perangkat, Infinix Hot 30i dibekali storage sebesar 128GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 1TB.

Selain itu, perangkat ini bisa dibilang menjadi salah satu smartphone murah pertama yang didukung RAM 16GB.

Sejatinya, kapasitas RAM ini merupakan perpaduan dari RAM default sebesar 8GB dan tambahan sebesar 8GB lagi yang diambil lewat fitur Memory Fusion dari sebagian storage internal yang tidak digunakan.

Baca Juga:  Infinix Hot 11S NFC Siap Hadir di Indonesia

Dengan kapsitas memori yang cukup besar ini, Infinix menjamin Hot 30i bakal bisa mendukung semua aktivitas pengguna dengan lebih lancar.

Kamera 50MP

Performa kamera yang mumpuni sepertinya sudah menjadi kebutuhan konsumen saat ini. Tidak hanya untuk smartphone flagship, perangkat di kelas entry-level pun bahkan dituntut untuk menyertakan kemampuan kamera terbaik.

Di smartphone ini Infinix ingin Kembali memenuhi harapan para pengguna setianya, dan menghadirkan konfigurasi kamera terbaik lewat lensa 50MP yang dilabel dengan jargon Shining Portrait Photography.

Lewat jargon tersebut, Infinix nampaknya ingin menonjolkan kemampuan Hot 30i dalam menghasilkan foto portrait terbaik di kelasnya.

Selain ketiga sektor unggulan tersebut, smartphone ini digadang-gadang masih menyimpan beberapa fitur jagoan lainnya yang dipastikan sangat dinanti-nanti para pengguna smartphone masa kini.

Baca Juga:  OVO dan Mitra Logistik Dukung Pertumbuhan Industri Logistik Nasional

Oiya..untuk unboxing Infinix Hot 30i sendiri menyertakan paket standar seperti handset, buku manual dan kartu garansi, adapter charger, kabel USB-C, PIN ejector dan softcase.

Untuk yang penasaran dengan smartphone ini, bisa menantikan peluncuran resminya pada tanggal 1 Mei 2023. Kira-kira, akan dibanderol dengan harga berapa ya?

Previous articleIndosat dan Tech Mahindra Luncurkan Center of Excellence Lab di Jakarta
Next articleAcer Luncurkan Swift X 16 dengan AMD Ryzen 7040 dan NVIDIA GeForce RTX 40
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here