Home LIFESTYLE Find N3 Jadi Perangkat Najwa Saat Live Hubungi “Orang Dalam”

Find N3 Jadi Perangkat Najwa Saat Live Hubungi “Orang Dalam”

najwa shihab oppo find n3

tabloidpulsa.id – Ada yang menarik saat tayangan siangan langsung perhitungan suara PEMILU 2024 yang dilakukan Najwa Shihab dalam channel Youtube-nya Narasi yang bertajuk Musyawarah: Hasil Quick Count Plipres 2024. Dalam satu kesempatan, Najwa melakukan panggilan video kepada beberapa nara sumber menggunakan smartphone yang terlihat tidak asing bagi kita, yakni OPPO Find N3.

Dilansir melalui situs OPPO Indonesia, perangkat yang telah dirilis sejak 20 November 2023 yang lalu dijual secara resmi dengan harga Rp29,999,000. Perangkat smartphone ini hadir dipersiapkan OPPO untuk pasar kelas atas dengan target pengguna dengan mobilitas tinggi dan memiliki kebutuhan melakukan banyak tugas secara bersamaan, seperti melihat pergerakan bursa sambil membaca update berita terkini sambil membuat rangkuman rapat.

Baca Juga:  Modalku Jalin Kerja Sama dengan Lazada Dukung Produktivitas Karyawan

Apalagi bentuk smartphone foldable model buku, menyajikan keunggulan layar bagian dalam yang sangat luas untuk menampilkan berbagai macam konten. Kehadiran RAM besar juga mampu menambah keleluasaan penggunanya untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Tentunya, hal ini didukung juga oleh fitur multitasking yang dapat membagi layar dalam untuk menampilkan 3 aplikasi bersamaan ditambah dengan 1 floating window yang juga dapat menampilkan konten dengan berbentuk jendela mini diatas aplikasi yang berjalan.

Selain keunggulan di atas, kamera yang dibawa perangkat ini memiliki kualitas yang sangat baik, dapat terlihat ketika digunakan Najwa Shihab ketika melakukan panggilan video saat siaran langsung. Jendela kecil pada bagian kanan bawah layar menunjukkan hasil perekaman kamera depan yang jernih dan terang. Hal ini berkat kamera perangkat OPPO Find N3 yang dilengkapi sensor sebesar 32MP pada bagian dalam. Tidak heran jika panggilan dari sisi Najwa tidak hanya tampil jernih dan terang namun juga tajam dan rendah noise ketika digunakan. Kamera utama perangkat ini mengusung tiga kamera andalan, mulai dari 64 MP periskop telephoto, 48 MP kamera utama, dan 48 MP sudut lebar.

Baca Juga:  Memory Expansion, Bikin RAM Jadi Lebih Besar di Ponsel Oppo A74

Dari sisi performa, tak heran jika Najwa Shihab kerap terlihat menggunakan perangkat OPPO Find N3 ini. Prosesor flagship Snapdragon 8 Gen 2 kerap memberikan penggunanya kemampuan besar namun dengan penggunaan daya yang tergolong irit. Apalagi baterai besar 4800 mAh yang dapat menemani keseharian Najwa. Sedangkan untuk mobilitas pengguna, OPPO tidak lupa melengkapinya dengan pengisian daya super cepat 67W SUPERVOOCTM. Untuk penyimpanannya, perangkat ini dilengkapi memori 512GB yang juga didukung perluasan dengan layanan Google One.

Previous articleMenjelajahi Keindahan dengan Kamera OPPO A79 5G
Next articleMana Lebih Baik, Lensa Telefoto Periskop atau Sensor 200MP?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here