Home NEWS Feedloop AI dan TelkomProperty Siap Transformasi Sektor Properti

Feedloop AI dan TelkomProperty Siap Transformasi Sektor Properti

Feedloop AI dan TelkomProperty

tabloidpulsa.id – Dalam langkah signifikan menuju transformasi digital di sektor properti, PT Feedloop Global Teknologi, lebih dikenal sebagai Feedloop AI dan TelkomProperty telah resmi menjalin kerjasama. Nota Kesepahaman ini ditandatangani dalam acara TelPro Move 2024 yang berlangsung di Hotel Mercure Nexa Supratman, Bandung.

Nota Kesepahaman ini ditandatangani oleh Muhammad Ajie Santika selaku Direktur Utama dari Feedloop AI serta Mohammad Firdaus selaku Presiden Direktur dari TelkomProperty. Kerjasama ini menandai langkah penting dalam eksplorasi dan kolaborasi antara kedua perusahaan dalam pengembangan produk dan solusi berbasis Artificial Intelligence (AI) yang inovatif.

Dalam kerjasama strategis ini, PT Feedloop Global Teknologi akan mengambil peran sentral sebagai penyedia solusi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk mendukung inisiatif transformasi digital serta memungkinkan peningkatan signifikan dalam efisiensi operasional serta kualitas layanan TelkomProperty. 

Baca Juga:  Hidup Berkualitas dengan Screen Time di OPPO Reno8 T

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak Firdaus dan TelkomProperty karena telah berkenan menjalin kerjasama strategis bersama Feedloop AI,” ungkap Muhammad Ajie Santika, Direktur Utama Feedloop AI. “Kami percaya bahwa ini akan membawa manfaat signifikan bagi kedua perusahaan”

Mohammad Firdaus, Presiden Direktur TelkomProperty, menambahkan, “Kemitraan strategis dengan Feedloop AI merupakan langkah mencapai visi kami dengan mengadopsi teknologi canggih untuk meningkatkan layanan. AI ini akan membantu mempercepat dan mengefisienkan proses operasional perusahaan. Harapannya Feedloop AI dan TelkomProperty dapat bermitra dengan baik dan melalui kerjasama strategis ini akan membantu mencapai cita-cita TelkomProperty.

Penandatanganan Nota Kesepahaman ini menandai era baru dalam pemanfaatan teknologi AI dalam sektor properti, yang tidak hanya akan meningkatkan operasi bisnis tetapi juga menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan.

Baca Juga:  Sinergi Telkomsel - Gojek, Dukung Digitalisasi UMKM dan Produktivitas Mitra Driver
Previous articleKenalan dengan Beberapa Fitur Unggulan Acer Predator Helios 16
Next articleZTE Luncurkan Blade A54 Model Baru untuk Gaya Hidup Digital dan Multitasking
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here