Home LIFESTYLE Fans Honkai Star Rails Bisa Hadiri Penacony Pop Up Event Jakarta

Fans Honkai Star Rails Bisa Hadiri Penacony Pop Up Event Jakarta

Honkai Star Rails Penacony event jakarta

tabloidpulsa.id – Tidak mau ketinggalan dari kakaknya (Genshin Impact), game RPG dari HoyoVerse, Honkai: Star Rails juga mengadakan event menarik dalam rangka merayakan hari jadinya yang pertama. Diberi nama Penacony Pop Up Event, acara ini mengundang fans secara terbuka untuk hadir, di salah satu sudut di Jakarta, mulai besok (27/03) hingga 31 Maret 2024.

Undangan terbuka ini disampaikan HoyoVerse kepada semua pemain Honkai: Star Rails untuk menyambut hari jadi mereka yang pertama. Diadakan di East Atrium Mall Senayan Park (SPARK), Balcony GF, setiap hari dari tanggal 27 Maret hingga 31 Maret 2024. Mulai 11.00 hingga tutup di jam 21.00 WIB.

Baca Juga:  Strategi Hadapi Tech Winter dan Prediksi Ekosistem Fintech di 2023

Apa saja yang bisa kita lakukan di sana? Pihak HoyoVerse telah memberitahukan kepada kami bahwa bakal ada 3 event menarik yang bisa dilakukan pengunjung.

Mereka pun bahkan memberikan petunjuk, apa saja yang harus dilakukan untuk mengikuti ketiga event tersebut.

Event pertama: Selamat Datang Kembali di Penacony

Di tahapan event ini kita bisa mendatangi staf di lokasi, lalu kita bisa tunjukkan UID akun game Honkai: Star Rails kita, dan Trailblazer alias tokoh utama dalam game akan mendapat hadiah berupa balon Wubbaboo atau bando Pom-Pom.

Event kedua: IPC Membutuhkan Anda!

Ada cara lain untuk bisa mendapatkan balon Wubbaboo dan bando Pom-Pom. Anda bisa menunjukkan pada staf bahwa Anda telah memfollow dua akun resmi Honkai Star Rails, dari 6 akun yang mungkin Anda temukan di online. Mulai dari TikTok, Instagram, Facebook, HoyoLab, Youtube ataupun X.

Baca Juga:  Genshin Impact Gelar Kopdar di bulan Ramadan

Event ketiga: Setiap Pertemuan, Patut Dikenang

Nah ini menarik, saat Anda menghadiri event, Anda disarankan mengambil  foto/video di lokasi, dan bagikan ke platform media sosial pribadi (Tiktok, Instagram, Facebook) dengan menyertakan hashtag #HonkaiStarRail #StarRailCarnival #Penacony

Kemudian, tunjukkan postingan Anda ini ke staf yang bertugas, dan Trailblazer akan memperoleh 1 tiket undian untuk mendapatkan salah satu hadiah bertema Anniversary 1 tahun Honkai Star Rail: Tiket Hologram Edisi Anniversary/Kartu Karakter Game/Koin Anniversary langka.

Tapi hadiahnya acak ya gan, alias di-gacha. Kita tidak bisa memilih hadiah tiket tersebut.

Bagaimana? Terdengar seru bukan? Kalau Anda termasuk fans yang kebetulan sedang berpuasa di bulan Ramadan ini, bisa menjadikan Event ini sebagai momen untuk menanti waktu berbuka, sambil menyatukan kehidupan digital kita ke kehidupan nyata. Sehat selalu, gais.

Baca Juga:  Genshin Impact Versi Baru 3.4 Segera Hadir di 18 Januari
Previous articleASUS Umumkan Kehadiran ROG Cetra True Wireless SpeedNova
Next articleIndiHome Paket Movie Terbaru, Mulai 300 Ribuan Per Bulan
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here