Home SOFTWARE GAMES Fallout 76: Atlantic City America’s Playground Telah Hadir

Fallout 76: Atlantic City America’s Playground Telah Hadir

Fallout 76 America's Playground Atlantic city

tabloidpulsa.id – Game RPG besutan Bethesda kembali mendapatkan update terbaru, yakni Atlantic City – America’s Playground. Update ini bersifat gratisan dan bisa didownload oleh mereka yang telah memiliki game Fallout 76, menawarkan sejumlah petualangan baru, lengkap dengan imbalan atau reward yang sepadan sepanjang musim permainan.

Quest Anyar dan Lokasi Baru

America’s Playground menghadirkan kembali kota Atlantic, dimana Walikota Tim, pemimpin daerah itu akan meminta kita untuk mengatasi permasalahan yang ada di kota tersebut. Pasalnya balai kota yang telah banjir kini dipenuhi oleh the Overgrown, makhluk berbahaya yang mengancam keselamatan kota Atlantic.

Sementara itu, di Appalachia, dikabarkan bahwa keluarga Russo telah mengusir anggota sekte Mothman dan mengubah Ingram Mansion menjadi sebuah Night Club yang megah. Terdengar sangat damai, bukan? Tapi siapa sangka di bawah mansion tersebut keluarga Russo menyimpan satu misteri yang mungkin harus kita pecahkan. Mereka mungkin membutuhkan kita.

Baca Juga:  Warga Bali Kini Bisa Main Game Hingga Streaming Cepat dengan MyRepublic

Masih banyak lagi hal-hal baru yang bisa kita temukan di update terbaru ini. Dan bersama dengan quest baru juga, game ini memperkenalkan mode free exploration of Atlantic City. Semisal kita bisa menjalankan side quest melalui bulletin board milik Jeremiah Hopkin yang bisa kita temukan di Whitespring Resort. Jadi jangan ragu untuk menjadikan Atlantic City sebagai tujuan untuk berlibur.

Layaknya bermain game RPG, kita bisa bersantai, sambil mengarungi jalanan yang tergenang air, atau berjalan di atas lantai papan dan berhenti sejenak untuk kangen-kangenan dengan the Overgrown.

Update SEASON 16

Melalui rilis yang sama, pihak Bethesda juga mengumumkan apa yang akan kita hadapi di Season 16: Duel with the Devil yang akan dimulai sejak tulisan ini dibuat (01/04). Kali ini temanya adalah pertarungan epic antara Rip Daring dan the Jersey Devil. Dan sejumlah perubahan lain yang pastinya akan Anda notice.

Baca Juga:  Erajaya Catat Peningkatan Penjualan Bersih 13,8%

FALLOUT 76 merupakan game untuk platform PC, dan konsol (Playstation 4, Xbox One). Informasi lebih lanjut bisa kunjungi laman resmi bethesda.net

Previous articleHankook iON Race Tampil Optimal dalam Debut Tokyo E-Prix
Next articleNgabuburit Fun ala Trainer Pokémon dengan Pokémon GO
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here