Home GADGET EufyCam 2C Punya Baterai yang Tahan Hingga 6 Bulan

EufyCam 2C Punya Baterai yang Tahan Hingga 6 Bulan

EufyCam 2C

tabloidpulsa.id – Merek yang menyasar kebutuhan rumah tangga dari ANKER, eufy, kembali hadir dengan solusi praktis nan hemat untuk keamanan rumah dan properti Anda. eufyCam 2C punya segala kelebihan yang akan membuat hati dan pikiran Anda lebih tenang; mulai dari bebas biaya bulanan berlangganan cloud, kualitas audio/video mumpuni serta keamanan data yang terjamin.

Paket ini terdiri dari dua buah kamera dan sebuah perangkat peladen bernama HomeBase. Penggunaan peladen ini mutlak karena kamera tidak dapat digunakan tanpa HomeBase tersebut. Lewat perangkat ini, kamera akan terhubung sehingga Anda dapat mengaksesnya via aplikasi eufySecurity pada ponsel.

Kamera yang disertakan sudah memiliki sertifikasi IP67 sehingga Anda bisa memasangnya di mana saja, baik di dalam rumah maupun di pekarangan yang terkena panas dan hujan sekalipun. “Kamera ini punya baterai yang mampu bertahan selama 6 bulan. Artinya dalam setahun, Anda cuma perlu ngecas kameranya dua kali,” ujar Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia untuk eufy.

Ngisi baterainya juga ga ribet kok. Kayak ngisi baterai hape aja via port microUSB. Dan ga perlu khawatir karena port-nya dilindungi penutup karet sehingga aman ketika hujan,” lanjutnya. Hidayat mengingatkan terdapat garansi selama 12 bulan jika produk mengalami kerusakan ketika digunakan secara normal sesuai buku panduan. 

Color Night Vision

eufyCam 2C mampu menghasilkan gambar Full HD yang tentunya menghadirkan ketajaman gambar lebih baik dari kamera yang hanya menawarkan resolusi HD 720p atau bahkan VGA. Hal ini penting terutama ketika kamera merekam kejadian penting, di mana resolusi yang lebih tinggi akan menawarkan detil yang lebih baik pula, sehingga memudahkan dalam penyelidikan lebih lanjut.

Layaknya kamera keamanan pada umumnya, eufyCam 2C juga memiliki mode penglihatan malam yang memungkinkannya merekam dalam kegelapan total sekalipun. Namun hebatnya, selain merekam dalam modus normal hitam putih, modus malam pada eufyCam 2C ini juga bisa merekam dengan hasil full color!

Lensa 135 derajat yang dimiliki eufyCam 2C mampu menangkap bidang pengamatan yang lebih luas. Sementara itu, teknologi pengenalan obyek akan menghindarkan Anda dari alarm palsu saat hewan mendekat ke kamera alih-alih manusia. Anda juga bisa mengatur tingkat sensifitas perangkat pada gerakan, apakah rendah, sedang maupun tinggi.

Kontrol berbagai fitur maupun melihat file yang sudah direkam bisa dilakukan dengan sangat mudah dari smartphone. Semua file video disimpan dalam HomeBase yang memiliki kapasitas ruang simpan sebesar 16GB. Artinya, semua data Anda disimpan secara aman di lokasi Anda sendiri. Tak perlu mengeluarkan biaya bulanan untuk membayar langganan di cloud.

Meski disimpan secara lokal, namun ANKER dan eufy menjamin keamanan data-data penting Anda yang tersimpan di HomeBase berkat digunakannya “Military-Grade Data Security.” Dengan segala kelebihan yang dimiliki, banderol Rp5 juta nampaknya sebanding dengan keamanan yang Anda peroleh. Apalagi ada diskon lebih dari 40% menjadi Rp3,4 jutaan saja di Official Store eufy Indonesia.

“Ingat, jangan tunggu sesuatu terjadi dulu baru kepikiran buat masang CCTV. Di zaman seperti sekarang, langkah pencegahan sangat penting dilakukan dari jauh-jauh hari. Syukur-syukur jika memang ga ada kejadian tidak mengenakkan yang terjadi. At least kita sudah bersiap untuk menghadapi berbagai situasi, bukan?” tutup Hidayat seraya mengingatkan.

Previous articleAdu Fitur | Oppo Reno7 5G vs Reno8 5G
Next articleReview OPPO Reno8 | Varian 4G dengan Tampilan yang Tak Asing
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here