Home GADGET Eufy RoboVac X8 Hybrid Bikin Bebersih Anti-Awkward

Eufy RoboVac X8 Hybrid Bikin Bebersih Anti-Awkward

Eufy RoboVac X8 Hybrid

tabloidpulsa.id – Mereka yang berada di kota besar biasanya memilih tinggal di lokasi yang tak jauh dari tempat menuntut ilmu maupun bekerja. Alhasil, mulai dari kos hingga apartemen menjadi pilihan. Namun aktivitas yang menumpuk kadang membuat kita malas untuk bebersih saat pulang.

Karena itulah Eufy, sebuah brand dari ANKER yang menyasar kebutuhan rumah dan kantor, menghadirkan solusi praktis untuk bebersih di era kekinian. Lewat seri HomeVac, robot penghisap debu RoboVac X8 Hybird  bisa sekaligus mengepel lantai yang ternoda.

Tak hanya membersihkan “sekedarnya” saja, penghargaan dari Consumer Electronic Show tahun 2021 lalu pun sudah dikantongi robot cerdas ini untuk kategori inovasi yang dihadirkan. Artinya secara kualitas maupun fungsi, Eufy Robovac X8 tak perlu diragukan lagi.

“Iya dong,” ujar Business Manager ANKER Indonesia untuk Eufy, Ridwan Hidayat. ”Produk yang kami hadirkan ga cuma buat gagah-gagahan aja. Buat apa beli pembersih tapi ga bisa membersihkan dengan baik atau hanya beberapa bulan pakai langsung rusak?”

Nyatanya, produk-produk keluaran ANKER maupun Eufy biasanya di garansi selama 12 bulan. “Satu tahun jaminan kami rasa sudah cukup menggambarkan kualitas dan kekuatan produk-produk kami untuk memenuhi kebutuhan Anda sehari-hari,” tambah Ridwan.

Anti-Awkward

Dengan desain yang elegan serta berbagai fitur yang dibawanya, Eufy RoboVac X8 Hybrid bisa tetap menjalankan tugasnya saat Anda mendapat kunjungan tamu sekalipun. Artinya, tak perlu lagi merasa canggung untuk membersihkan rumah sambil menemani teman dan kerabat yang datang,

Tak heran, karena Anda bisa menjalankan Eufy RoboVac X8 Hybrid via ponsel. Tinggal unduh aplikasi Eufy Home dari Appstore atau Playstore Anda bisa mengatur zona yang tak boleh dimasuki, zona pembersihan, titik pembersihan, serta melihat pemetaan otomatis secara real time.

Pemetaan dengan teknologi AI.Map versi 2.0 ini akan mengingat rute maupun jalur yang dibersihkan di ruangan serta lantai yang berbeda. Sementara teknologi iPath Laser Navigation akan secara otomatis mencari pola rute yang efisien, menyesuaikan dengan berbagai perabot di ruangan.

Mereka yang memiliki jiwa muda dan menarik biasanya akan tertarik dengan teknologi canggih seperti ini. Tinggal isi baterai dan air, pencet beberapa tombol, dan robot pembersih akan bekerja hingga sesuai dengan kebutuhan ruangan Anda tanpa banyak menimbulkan drama.

Turbin Ganda, Bersih Nyata

Jika kebanyakan robot pembersih di pasaran hanya memiliki penghisap tunggal, maka Eufy sudah sejak lama menghadirkan Twin-Turbine. Tentu saja akan menghasilkan daya hisap yang lebih besar sehingga bersihnya lebih nyata. Apalagi jika Anda memiliki hewan peliharaan di rumah.

“Kami menyebut Eufy RoboVac X8 ini sebagai magnet rambut hewan, karena mampu menarik 57.6% lebih banyak anak bulu khususnya. Begitu kotoran tersedot, maka sistem pengepelan akan otomatis membersihkan lantai sehingga sangat menghemat waktu Anda,” jelas Ridwan.

Setiap turbin penghisap tersebut mampu menghasilkan daya hingga 2000Pa (Pascal). Tentu saja menggunakan kekuatan penuh ini akan memakan energi baterai Li-Ion berkapasitas 5200mAh lebih banyak dan lebih cepat juga. Karena itu ada beberapa varian kekuatan hisap yang bisa Anda pilih.

Yakni kekuatan 2x450Pa untuk membersihkan rutin hingga 180 menit, 850Pa untuk permukaan yang jarang dibersihkan, 1450Pa untuk membersihkan banyak kotoran serta 2000Pa untuk lantai yang baru saja digunakan untuk menggelar acara atau banyak hewan peliharaan berlalu-lalang.

Untuk mengepel lantai, terdapat tangki air berkapasitas besar 250ml yang bisa menyuplai air selama 140 menit. Sementara selama bekerja, Eufy RoboVac X8 Hybrid hanya mengeluarkan suara sebesar 60 db saja sehingga tidak mengganggu si kecil maupun Anda saat beristirahat.

“Banderol Eufy RoboVac X8 Hybrid ini ga mahal kok. Dengan harga promo yang kami berikan, tidak sampai 5 kali gaji Asisten Rumah Tangga. Sehingga sangat cocok bagi Anda yang sering ditinggal ART pulang kampung,” tutup Ridwan sembari berpromosi.

Promo yang dimaksud adalah potongan hingga 45% dari harga Rp9,999,000 menjadi hanya Rp5,499,000 saja yang bisa didapatkan dari Official Store Eufy Indonesia, baik di e-commerce Shopee dan Tokopedia, maupun outlet resmi yang tersebar di beberapa kota.

Previous articleAcer Rilis Swift Go Terbaru, Laptop Tipis dan Ringan dengan Layar OLED
Next articleMediaTek Rilis Cipset Genio 700, Perluas Produk Industri IoT dan Smart Home
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here