Home SOFTWARE APPS Estech Schematics, Aplikasi Perbaikan Ponsel Hadir Lebih Canggih

Estech Schematics, Aplikasi Perbaikan Ponsel Hadir Lebih Canggih

estech schematics app

tabloidpulsa.id – PT Essential Teknologi Multimedia mengenalkan Estech Schematics, sebuah aplikasi berbasis Windows yang diperuntukan bagi para teknisi HP sebagai panduan dalam perbaikan ponsel Android maupun Apple.

Dengan aplikasi Estech diharapkan tidak ada lagi metode perbaikan dengan cara mencoba-coba. Di dalam aplikasi Estech schematics, terdapat puluhan merk dan ribuan sistem skematik ponsel, seperti Samsung, Apple, Huawei, Oppo, Vivo dan lain-lain.

Ada banyak fitur yang dapat diakses dalam aplikasi ini seperti GuideLines, Schematics dan Datasheet, PCBs Bitmap serta PCBs Multilayer.

Estech Schematics hadir untuk menyempurnakan sistem schematics yg saat ini ada. Beberapa keunggulan Estech Schematics antara lain pada fitur qualitas gambar, kecepatan download dan interface yang lebih user friendly serta lebih hemat dalam penggunaan memori.

Fitur unggulan dari Estech schematics diantaranya:

  • Photo PCBs yang beresolusi tinggi sehingga pada saat diperbesar masih terlihat sangat jelas.
  • Kecepatan dalam mengakses konten-konten di dalamnya, sehingga sangat nyaman digunakan.
  • Fitur PCBs Bitmap konten disajikan dalam bentuk 2D, sehingga terlihat lebih jelas.
  • Hadirnya PCBs Multilayer, yang diharapkan dapat membantu para teknisi yang sudah lebih berpengalaman.
  • Fitur dualview, fitur yg menkombinasikan dua bagian penting dalam sebuah skema, yaitu layout dan diagram. Fitur ini akan bekerja lebih maksimal jika menggunakan dua monitor PC.

Dalam rilis berita yang diterima Tabloidpulsa.id, Direktur Utama PT. Essential Teknologi Multimedia, Bayu Timur, mengatakan aplikasi Estech schematics adalah hasil karya anak bangsa yang bertujuan untuk menjadikan para teknisi HP yang smart dan ahli dalam profesinya.

Nantinya, para teknisi HP yang ingin menggunakan aplikasi ini cukup membayar aktivasi sebesar Rp.250.000/tahun, dan dapat diperpanjang kembali setelah masa berlakunya habis.

Token aktivasi aplikasi ini dapat dibeli melalui www.estechtrader.com Untuk keterangan lebih lanjut masyarakat dapat menghubungi 6281388001180/ estechschematics.com (sumber: press release)

Previous articleSony Hadirkan Pembaruan Firmware Alpha 1 dan Alpha 7S III
Next articleIni Dia Foto Portrait Siang vs Malam OPPO Reno7

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here