Home NEWS Erajaya Digital Resmikan Tiga Gerai Baru di Papua

Erajaya Digital Resmikan Tiga Gerai Baru di Papua

Gerai Baru Erajaya Digital di Papua

tabloidpulsa.id Erajaya Digital meresmikan tiga gerai baru di wilayah Papua, yakni gerai Erafone & More di Entrop, gerai Erafone di Sorong dan gerai iBox di Jayapura Mall.

Ekspansi gerai baru Erajaya Digital ini dilakukan untuk melayani lebih banyak pelanggan setia dengan hadir di lebih banyak kota di Indonesia, termasuk Kawasan Timur Indonesia seperti Papua.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Erajaya Digital terus mengembangkan jaringan ritel-nya dan kini hadir di wilayah paling timur Indonesia, hal ini dilakukan demi melayani pelanggan setia yang ingin mendapatkan perangkat telekomunikasi dengan pengalaman berbelanja yang terbaik. Satu hal yang menarik, gerai Erafone di Sorong yang diresmikan kali ini hadir melalui skema kemitraan yakni Erafone Cloud Retail Partner Program yang mengajak investor lokal untuk tumbuh bersama kami.”

Baca Juga:  Resmi! Acer Hadirkan Swift 3 OLED di Indonesia, Harga Mulai Rp 13 Jutaan

Erafone & More adalah gerai yang menawarkan produk elektronik lengkap dari brand ternama, mulai dari gadget hingga perangkat rumah tangga, yang hadir dengan tagline “more products, more brands, more offers.”

iBox sendiri adalah merek ritel yang menawarkan berbagai produk Apple seperti Apple Watch, iPad, iPhone, MacBook dan aksesoris seperti Airpods serta AirTag.

Pelanggan setia bisa menikmati promo menarik yang ditawarkan oleh 3 gerai baru yang diresmikan:

  • Diskon hingga 5 jutaan dan hadiah menarik (periode 3-13 Juli 2024)
  • Tambahan diskon dari bank hingga Rp750.000, cicilan 0% hingga 24 bulan (periode 314 Juli 2024)
Previous articleInfinix Gelar Program Dikejar Back to School, Ada Diskon Hingga Rp 500 Ribu
Next articleDatascrip dan Skyworth Hadirkan Monitor Canggih Harga Terjangkau untuk Gaming dan Bisnis
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here