Home NEWS Erajaya Digital Hadirkan iBoxing Week Hybrid

Erajaya Digital Hadirkan iBoxing Week Hybrid

iBoxing Week Hybrid

tabloidpulsa.idErajaya Digital mengumumkan digelarnya iBoxing Week Hybrid pertama, menggabungkan antara program promo online di iBox.co.id dengan event utama iBoxing Week 2022 yang berlokasi di Atrium 2, Lippo Mall Puri, Jakarta, dan akan hadir hingga penghujung Juli 2022. Ajang iBoxing Week ke-20 ini mengedepankan kegiatan promosi, exhibition, dan demo features, serta berbagai penawaran terbaik untuk lini produk Apple, seperti Mac, iPad, Apple Watch, iPhone, termasuk iPhone 13 line up, iPhone SE 3rd-Gen, iPad Air 5, MacBook Pro M1 HDMI, Apple Watch S7, AirPods 3, serta berbagai aksesoris pendukung lainnya.

Di iBoxing Week 2022 ini, iBox juga mengumumkan produk baru Apple MacBook Pro 13 inci yang ditenagai oleh chip M2 baru, yang menawarkan terobosan performa yang lebih tinggi dari M1. Produk ini memiliki memori terpadu hingga 24GB, akselerasi ProRes, dan masa pakai baterai hingga 20 jam. Semuanya dalam desain yang ringkas.
  

Baca Juga:  PermataBank Gelar PermataYouthPreneur 2022

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengemukakan, “Erajaya Digital berkomitmen untuk menghadirkan penawaran terbaik dan rangkaian acara yang menarik bagi para pecinta produk Apple, melalui tradisi event iBoxing Week, yang kali ini hadir secara hybrid, menggabungkan keramaian promo online dan berbagai kegiatan offline. Kami yakin fans Apple telah merindukan berinteraksi langsung sebelum membeli produk Apple idamannya. Ini bentuk apresiasi kami pada Apple fans yang telah bersama-sama mengiringi iBox menjadi Apple Reseller Store terbesar di Indonesia, dan menjadi sebuah merek ritel yang dipercaya dan dicintai di Indonesia.”

Di samping menghadirkan promo terbaik, iBoxing Week 2022 juga menghadirkan aktivitas menarik lainnya, seperti bintang tamu The Rain, sesi “Play & Record Music” dengan Ihwan Zaid, penampilan oleh JKT Pad Project, serta berbagai sesi menarik lainnya yang dibawakan oleh Krisanti Comic, Kathrin Honesta, Ulie, dan Komunitas iPhonesia. Selain itu, ada berbagai workshop yang membahas sejumlah topik menarik dengan menggunakan perangkat-perangkat Apple seperti iPhone 13 Series, iPad Air 5, MacBook, serta iMac.

Baca Juga:  Erajaya Digital Siap Buka 101 Gerai Baru di Bulan Juni

Berbagai promo istimewa dapat diperoleh pecinta produk Apple selama periode iBoxing Week 2022, di antaranya*:

  • Promo produk Apple hemat hingga Rp3.300.000 dan tambahan diskon hingga Rp1.000.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan* menggunakan Kartu Kredit BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri dan PermataBank
  • iPhone hemat hingga Rp3.300.000
  • Mac hemat hingga Rp1.000.000
  • iPad hemat hingga Rp1.800.000
  • Aksesori mulai dari Rp49.000
  • Khusus untuk offline, promo tambahan seperti:
    • Cashback Tukar Tambah hingga Rp1.000.000 o Voucher ekstra hingga Rp1.000.000 
    • Tambahan point Eraclub hingga 10x bonus point setiap pembelian produk Apple
  • Dan banyak lagi program menarik lainnya, yang detilnya dapat dijumpai di iBox.co.id.

Event iBoxing Week kali ini juga memastikan berjalannya protokol kesehatan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku, demi kenyamanan, keselamatan dan kesehatan pengunjung selama acara berlangsung.

Baca Juga:  Erajaya Digital Gelar iBoxing Week Terbesar
Previous articleIndosat Ooredoo Hutchison Raih HR Asia Award 2022
Next articleAda Tips dan Promo di BincangShopee 8.8 Pesta Diskon Supermarket
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here