Home NEWS Erajaya Digital Buka 40 Outlet Ritel Baru di 30 Kota

Erajaya Digital Buka 40 Outlet Ritel Baru di 30 Kota

Outlet Ritel Baru Erajaya Digital

tabloidpulsa.idErajaya Digital secara serentak meresmikan 40 outlet ritel baru yang tersebar di 30 kabupaten dan kota di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi dan Kalimantan. Langkah ini adalah bagian dari upaya berkesinambungan Erajaya Digital agar pelanggan mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk produk smartphone idaman yang orisinal, legal dan dilindungi dengan garansi resmi.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Sebagai salah satu bentuk pendekatan bisnis kami yang customer centric, kami secara berkesinambungan membuka gerai-gerai baru, yang kini telah merambah ke tingkat kota kabupaten dan kotamadya. Dalam ekspansi ini, kami juga melibatkan mitra dan investor lokal lewat program Erafone Cloud Retail Partner. Apresiasi investor akan konsep kemitraan ini bisa disaksikan pada grand opening hari ini, di mana lima dari 40 gerai baru yang dibuka adalah gerai kemitraan. Konsep yang inovatif ini akan menjadi bagian integral dari strategi kami membangun kapabilitas omni-channel yang mumpuni.” 

Sejumlah catatan penting dalam pembukaan serentak kali ini, seperti pembukaan serentak terbanyak di Pulau Sulawesi dengan 5 gerai, begitu pula meresmikan secara serentak Erafone Megastore paling banyak yaitu 6 gerai sekaligus. Rincian dari peresmian serentak ini adalah 37 gerai Erafone, 2 outlet Samsung Store by NASA, dan 1 outlet iBox.

Berikut daftar outlet Ritel baru yang diresmikan oleh Erajaya Digital:

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening tanggal 30 September – 2 Oktober 2022 pada outlet tertentu meliputi potongan harga hingga Rp 7.000.000, flash sale aksesoris mulai dari harga Rp 7.000, voucer Eraclub, hadiah langsung dan purchase with purchase. Pemegang kartu debit dan kartu kredit dari BCA, BRI, Citibank dan Mandiri selama tanggal 30 September-9 Oktober bisa menikmati tambahan diskon sampai Rp 1.000.000 dan cicilan 0% hingga 24 bulan*. Pelanggan juga bisa memilih cicilan tanpa kartu kredit melalui penawaran dari mitra pembiayaan.

Bertepatan dengan semarak Eraversary 2022, pelanggan di lokasi-lokasi baru ini juga dapat memanfaatkan berbagai promo menarik seperti Harga Coret, Kombo Hemat, Flash Sale, hadiah voucer belanja, program cashback dan kesempatan memenangkan hadiah utama berupa sebuah mobil BMW 218i Gran Coupé Sport. Selain itu, mereka juga bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1.500.000 dengan cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit atau kartu debit dari BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. Promo menarik berupa cicilan tanpa kartu kredit juga bisa digunakan oleh pelanggan dengan Kredivo, Home Credit Indonesia serta Indodana.

Previous articleOPPO A77s Siap Hadir di Indonesia Pekan Depan?
Next articleTETRA PAK dan IRCOMM Kembali Gaungkan Pentingnya Sertifikasi FSC Bagi Lingkungan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here