Home NEWS Dragon Ball Daima Akan Tayang di Crunchyroll pada Bulan Oktober 2024

Dragon Ball Daima Akan Tayang di Crunchyroll pada Bulan Oktober 2024

Dragon Ball Daima

tabloidpulsa.id – Untuk merayakan ulang tahun ke-40 dari manga orisinal karya Akira Toriyama yang meluncurkan waralaba anime Dragon Ball, Toei Animation kembali menghadirkan petualangan baru bagi para penggemar dengan merilis serial anime terbaru Dragon Ball Daima.

Serial ini akan mulai tayang pada 11 Oktober 2024 di Crunchyroll, dengan subtitle yang tersedia secara global, termasuk di Indonesia.

Episode baru akan dirilis setiap minggu, bersamaan dengan penayangan di televisi Jepang.

Plot dan Karakter Baru

Dalam Dragon Ball Daima, Goku dan teman-temannya menghadapi sebuah konspirasi misterius yang membuat mereka berubah menjadi kecil.

Petualangan baru menanti Goku, Supreme Kai, serta dua karakter baru, Glorio dan Panzy, di “Dunia Iblis” yang penuh teka-teki.

Baca Juga:  OPPO Reno6 Series 5G Menawarkan Performa Handal untuk Gen Z dan Milenial

Kru Kreatif di Balik Dragon Ball Daima

Serial ini disutradarai oleh Yoshitaka Yashima, yang sebelumnya menjadi animator utama di Dragon Ball Z: Cooler’s Revenge, dan Aya Komaki, yang dikenal sebagai sutradara serial One Piece.

Naskah dan komposisi serial ditangani oleh Yuko Kakihara, sementara desain karakter dikerjakan oleh Katsuyoshi Nakatsuru.

Kolaborasi Musik Luar Biasa

Salah satu hal yang menarik dari Dragon Ball Daima adalah musiknya.

Lagu tema pembuka berjudul “Jaka Jaan” dikomposisi oleh artis pemenang Grammy, Zedd, dengan vokal dari duo C&K (CLIEVY dan KEEN).

Liriknya ditulis oleh Yukinojo Mori, penulis lagu legendaris di dunia Dragon Ball yang sebelumnya menciptakan “CHA-LA HEAD-CHA-LA” dan “Limit Break x Survivor.”

Baca Juga:  Crunchyroll Game Vault Tambahkan 10 Judul Baru

Tak hanya itu, Zedd juga memproduksi lagu penutup berjudul “‘NAKAMA’ by ZEDD feat. AI”, yang dinyanyikan oleh penyanyi ternama, AI.

Sambutan Meriah di New York Comic Con 2023

Dragon Ball Daima pertama kali diumumkan pada Oktober 2023, dalam panel spesial Dragon Ball di New York Comic Con.

Pengumuman ini disambut antusias oleh penggemar di seluruh dunia.

Serial baru ini menandai perayaan 40 tahun lahirnya manga Dragon Ball yang pertama kali diterbitkan di Weekly Shonen Jump pada tahun 1984.

Hingga saat ini, manga ini telah terjual lebih dari 260 juta kopi di seluruh dunia.

Waralaba Dragon Ball Terus Berkembang

Diproduksi oleh Toei Animation, Dragon Ball telah menjadi fenomena global, mencakup enam serial anime, yaitu Dragon Ball, Dragon Ball Z, Dragon Ball GT, Dragon Ball Z Kai, Dragon Ball Super, dan kini Dragon Ball Daima.

Baca Juga:  Jelang Piala AFF U-19 2024, XL Axiata Optimalkan Jaringan 4G di Surabaya dan Sekitarnya

Selain itu, ada 21 film layar lebar, berbagai game, kartu koleksi, serta barang dagangan resmi yang menjadikan *Dragon Ball* sebagai salah satu waralaba paling sukses di dunia.

Dengan hadirnya Dragon Ball Daima di Crunchyroll, penggemar setia maupun generasi baru dapat menikmati babak baru petualangan Goku dan kawan-kawan di dunia yang penuh dengan aksi dan kejutan.

Previous articleBASF Luncurkan Aplikasi ProtAct17, Inovasi Digital Dunia Kimia
Next articleAdobe Photoshop Kini Hadir dengan Dukungan Bahasa Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here