Home NEWS DJI Osmo Action 4 Resmi Hadir di Jaringan Ritel Erajaya

DJI Osmo Action 4 Resmi Hadir di Jaringan Ritel Erajaya

DJI Osmo Action 4

tabloidpulsa.idErajaya Active Lifestyle mengumumkan ketersediaan kamera aksi Osmo Action 4 di jaringan ritel Erajaya Group. Generasi terbaru kamera aksi dari DJI ini diboyong ke Indonesia untuk mewujudkan visi kreatif dari pelanggan setia dalam mengabadikan perjalanan mereka melalui performa kamera, daya tahan baterai dan penggunaan yang fleksibel.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle, mengatakan, “Menghadirkan Osmo Action 4 bagi pelanggan setia merupakan komitmen Erajaya Active Lifestyle dalam mendukung gaya hidup aktif pengguna agar bisa mengabadikan momen berkesan mereka dengan kemampuan kamera yang tiada tanding, baterai yang tangguh serta fitur-fitur yang memudahkan. Peluncuran ini juga bertepatan dengan dibukanya gerai DJI Experience Store ke-8 di Indonesia dan pertama di kota Medan. Pelanggan dan penikmat drone photography dan videography di Medan kini dapat mencoba portofolio produk DJI dan mendapatkan konsultasi dari team terlatih di toko kami.”

Osmo Action 4 menghadirkan kualitas gambar yang berkesan berkat sensor 1/1.3”, bukaan f/2.8 serta bidang pandang ultra-lebar 155° sehingga pengguna bisa merekam gambar kaya detail bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah. Kamera aksi ini juga menjamin gambar yang stabil untuk berbagai skenario, bahkan melibatkan banyak guncangan, berkat fitur stabilisasi 360°HorizonSteady. Mode warna 10-bit D-Log M menampilkan lebih dari 1 miliar warna dalam rentang yang lebih dinamis sehingga memberi banyak peluang kreativitas pada fase pascaproduksi.

Baca Juga:  Erajaya Digital Hadirkan Smart TV di Gerai Erafone

Dilengkapi dengan baterai yang mendukung perekaman hingga 2,5 jam, pengguna Osmo Action 4 tidak perlu lagi harus khawatir bakal ketinggalan momen penting. Kemampuan pengisian daya cepat mampu mengisi baterai hingga 80% hanya dalam waktu 18 menit  saja sehingga pengguna bisa segera kembali beraksi. Beroperasi di suhu dingin juga bisa dipastikan oleh Osmo Action 4 yang bisa merekam sampai 150 menit di dalam kondisi suhu hingga 20°C.

Horizontal-Vertical Protective Frame yang tersedia untuk Osmo Action 4 memudahkan untuk berganti orientasi pengambilan gambar dengan cepat. Dengan demikian, pengguna bisa mendapatkan gambar sesuai kebutuhan mereka tanpa harus mengorbankan kualitas.

Osmo Action 4 yang hadir dengan 3 mikrofon memungkinkan pengguna untuk menghasilkan suara yang jernih, dukungan untuk mikrofon eksternal juga memberikan kebebasan dalam merekam audio dengan skenario paling ideal. Kemampuan livestreaming degan Wi-Fi juga memudahkan pengguna untuk terhubung dengan audiensnya.

Baca Juga:  Outlet Apple Premium Partner Pertama di Indonesia Hadir di Jakarta

Fitur andalan lainnya yang hadir pada Osmo Action 4:

  • Tombol SnapShot dan Quick Switch menawarkan perekaman langsung dan peralihan mode pengambilan gambar yang diatur oleh pengguna sebelumnya.
  • Voice prompt menginformasikan pengguna tentang mode yang sedang aktif tanpa harus melepas kamera untuk melihatnya.
  • Voice Control memudahkan pengguna untuk mengontrol kamera dengan perintah suara.
  • Upgraded InvisiStick akan menghilangkan tongsis secara digital dari gambar yang direkam.
  • Digital Zoom mendukung pembesaran hingga dua kali lipat untuk komposisi gambar lebih baik.
  • DJI Mic Compatibility melalui port Type-C, dan mendukung mikrofon eksternal melalui kabel 3.5mm ke Type-C.

Spesifikasi Osmo Action 4:

Spesifikasi 
Dimensi70,5 x 44,2 x 32,8 mm
Bobot145gram
WaterproofSertifikasi IP68. Tahan air hingga 18 meter tanpa waterproof case. Tidak untuk dioperasikan di air panas, atau kondisi bawah air ekstrem lainnya atau kontak dengan cairan korosif.
Jumlah Mikrofon3
Layar sentuhLayar depan: 1,4 inch 323 ppi 320×320 Layar belakang: 2,25 inch 326 ppi 360×640
Dukungan SD CardmicroSD (hingga 512GB)
Sensor1/1,3 inchi CMOS
LensaFOV: 155° Bukaan: f/2,8 Fokus: 0,4m hingga ∞
ISO Range100-12800
Built-in Storage CapacityKamera tidak memiliki built-in storage, tapi mendukung penyimpanan eksternal melalui kartu microSD
Output Audio48kHz 16-Bit; AAC
Tipe bateraiLiPo 1S
Kapasitas1770 mAh
Waktu operasi160 menit 

Dua Opsi Pembelian

Erajaya Active Lifestyle menghadirkan dua paket pembelian Osmo Action 4 untuk menjawab kebutuhan unik dari setiap penggunanya: Osmo Action 4 Standard Combo dan Osmo Action 4 Adventure Combo.

Baca Juga:  3 Smartphone ZTE Terbaru Resmi Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?
Osmo Action 4 Standard ComboOsmo Action 4 Adventure Combo
  
1x Osmo Action 41x Osmo Action 4
1x Osmo Action Extreme Battery3x Osmo Action Extreme Battery
1x Osmo Action Horizontal-Vertical Protective Frame1x Osmo Action Horizontal-Vertical Protective Frame
1x Osmo Action Quick-Release Adapter Mount1x Osmo Action Quick-Release Adapter Mount
 1x Osmo Action Quick-Release Adapter Mount (Mini)
1x Osmo Action Curved Adhesive Base1x Osmo Action Curved Adhesive Base
1x Osmo Locking Screw2x Osmo Locking Screw
1x Type-C to Type-C PD Cable1x Type-C to Type-C PD Cable
 1x Osmo Action Multifunctional Battery Case
 1x Osmo 1.5m Extension Rod
1x Osmo Action Lens Hood1x Osmo Action Lens Hood
1x Osmo Action Anti-Slip Pad1x Osmo Action Anti-Slip Pad
1x DJI Logo Sticker1x DJI Logo Sticker
1x Documents (Quick Start Guide, Disclaimer and Warranty Card)1x Documents (Quick Start Guide, Disclaimer and Warranty Card)
Rp6,099,000Rp7,799,000

Pelanggan bisa mendapatkan Osmo Action 4 di toko DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox serta dealer resmi. Pembelian secara online juga bisa dilakukan melalui laman e-commerce Eraspace.com dan DJI Official Store di platform Tokopedia, Shopee dan Blibli.

Gerai DJI Experience Store ke-8

Diresmikan di Delipark Mall kota Medan, DJI Experience Store menawarkan line up lengkap produk DJI yang bisa dibeli secara mudah dan nyaman serta terlindung oleh garansi seperti drone, gimbal dan kamera aksi. Sejumlah produk terbaru dari DJI bisa didapatkan seperti Mavic 3 Pro, Osmo Action 4, Osmo Mobile 6, RS 3 Mini dan masih banyak lagi produk maupun aksesorisnya.

Pelanggan bisa berkonsultasi dengan product specialist terkait produk DJI yang terbaik sesuai dengan kebutuhan mereka di gerai tersebut. Pengguna drone pemula nantinya bisa memanfaatkan program DJI Academy Easy Flying Class yang diberikan oleh instruktur bersertifikat untuk mengasah pengetahuan dasar dalam menerbangkan drone.

Merayakan peresmian gerai DJI Experience Store baru ini, pelanggan setia bisa menikmati promo eksklusif yang berlaku tanggal 25-27 Agustus 2023 berupa potongan harga hingga Rp1.400.000 untuk produk tertentu.

Previous articlePenjualan Smartphone Lipat Terbanyak di Cina Terkuak
Next articleReview realme C51, Standar Baru Ponsel Sejutaan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here