Home NEWS Deretan Google TV Terbaru Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

Deretan Google TV Terbaru Xiaomi untuk Kumpul Keluarga

Xiaomi Google TV Terbaru

tabloidpulsa.id – Guna memperkuat komitmennya dalam ranah produk AIoT, Xiaomi memperkenalkan varian terbaru dari Google TV, yakni Seri Xiaomi TV A dan Xiaomi TV A Pro, yang telah tersedia sejak akhir 2023.

Awalnya, kedua seri tersebut hanya tersedia dalam varian layar 43 inch, 55 inch, dan 65 inch. Namun, pada bulan Februari 2024, Xiaomi memperluas pilihan layarnya dengan menghadirkan varian 32 inch, dengan harga mulai dari Rp 1.899.000,-.

Kehadiran varian layar 32 inch pada Xiaomi TV A dan Xiaomi TV A Pro merupakan langkah strategis dari Xiaomi untuk menjangkau segmen pasar yang lebih luas dan memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan ukuran layar yang lebih kecil namun tetap berkualitas.

Baca Juga:  POCO Gelar Promo 11.11 Extreme Sale, Ada Diskon Hingga 700 Ribu

Xiaomi TV A 32” hadir dengan ukuran layar 32 inch yang lebih kompak, dengan resolusi FHD yang tajam.

Xiaomi TV A Series

Produk ini menonjolkan desain premium bezel-less yang memastikan tampilan yang seamless. Dengan audio 2 x 10W speaker, pengguna dapat menikmati suara yang jernih dan berkualitas tinggi, dengan teknologi Dolby Audio™ yang memukau.

Xiaomi TV A 32” juga dilengkapi dengan RAM 1.5GB dan ROM 8GB, serta menggunakan sistem operasi Google TV, yang memberikan akses mudah ke berbagai aplikasi dan layanan hiburan.

Koneksi WiFi 2,4GHz dan Bluetooth 5.0 memastikan konektivitas yang stabil untuk pengguna.

Sementara itu, Xiaomi TV A Pro 32” hadir dengan resolusi 4K UHD yang memukau, dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision untuk pengalaman visual yang luar biasa. Desainnya yang stylish dengan bezel-less memberikan dimensi yang mengesankan.

Baca Juga:  Lalamove Hadirkan Layanan Pengiriman Eksklusif di Akhir Tahun

Xiaomi TV A Pro dilengkapi dengan speaker 24W (2 x 12W) yang mendukung teknologi audio Dolby, sehingga memberikan pengalaman audio yang mengagumkan bagi pengguna.

Berikut adalah informasi harga dan ketersediaan Xiaomi TV A dan Xiaomi TV A Pro Series:

Xiaomi TV A 32”Online: Mi.com, Xiaomi Official Store (Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada)Rp 1.899.000
Xiaomi TV A 43” FHDOnline: Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada)   Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred PartnersRp 2.999.000
Xiaomi TV A 55” 4K UHDOnline: Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada)Rp 5.699.000
Xiaomi TV A Pro 32”Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred PartnersRp 1.899.000,-
Xiaomi TV A Pro 43” 4K UHDOnline: Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada) Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred PartnersRp 3.699.000
Xiaomi TV A Pro 55” 4K UHDOffline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred PartnersRp 5.799.000
Xiaomi TV A Pro 65” 4K UHDOnline: Mi.com, Xiaomi Official Store (Tokopedia, Shopee, Blibli, Akulaku, Lazada) Offline: Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone, Xiaomi Preferred PartnersRp 7.999.000

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Baca Juga:  Xiaomi Resmi Luncurkan Redmi Note 10S, Ini Harganya!
Previous articleAC Ventures Ungkap Lanskap Terbaru Pasar Tenaga Kerja di Asia Tenggara
Next articleTraveloka Promosikan Austria Sebagai Destinasi Wisata Terbaru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here