Home NEWS Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian dengan Harga Lebih Murah

Deliveree Luncurkan Layanan Muat Sebagian dengan Harga Lebih Murah

Layanan Muat Sebagian

tabloidpulsa.id – Deliveree mengumumkan peluncuran Layanan Muat Sebagian di seluruh Jawa. Layanan baru ini memungkinkan pelanggan untuk mengirim muatan bahkan ketika tidak memiliki cukup bawaan untuk mengisi penuh truk atau kendaraan.

Layanan Muat Sebagian kami didukung oleh lebih dari 35,000 armada truk dan kendaraan di seluruh Jawa. Saat konsumen memesan, muatan akan digabungkan dengan pelanggan lainnya untuk mengoptimalkan penggunaan truk.

Ini membuat harga tetap rendah. Kemudian truk akan diarahkan untuk memastikan semua titik penjemputan dan tujuan pelanggan teroptimalkan dalam perjalanan yang efisien dengan mempertimbangkan jarak dan waktu. Ini memastikan pengiriman muatan hanya memakan waktu 1 hari. Perlu diketahui juga, penjemputan pengiriman muat sebagian adalah sehari setelah pemesanan dibuat. 

Baca Juga:  Sennheiser IE 200, Ideal untuk Para Audiophile

“Dengan diluncurkannya Layanan Muat Sebagian, kami mengatasi dua masalah utama yang dialami oleh bisnis. Pertama, platform kami memanfaatkan kekuatan jaringan pengemudi kami yang besar untuk memberikan harga yang lebih rendah kepada pelanggan. Kedua, tidak perlu lagi menunggu makelar atau pengirim barang untuk mengisi truk sebelum muatan Anda dikirim. Dengan Deliveree, muatan Anda akan dijemput sehari setelah pemesanan dibuat dan akan langsung diantar secepat mungkin.” – Tom Kim, Country Director, Deliveree Indonesia.

Bandingkan Layanan Kami: Satu Kendaraan vs Muat Sebagian

FiturSatu KendaraanMuat Sebagian
HargaPer jenis kendaraanPer berat muatan
Pilihan Truk KapasitasPilih sendiri Sesuai ruang kargoDipilihkan sesuai muatan Ruang kargo digunakan kolektif
KontrolSesuai keinginanMenurut berat & muatan
LayananDisesuaikan kebutuhanDoor-to-door maupun ke area bongkar-muat
Pick-up Rute KecepatanTercepat di hari yang sama Langsung ke lokasi tujuan LangsungTercepat di hari berikutnya Mengikuti rute Same-day atau Next-day

 Estimasi Sesuai jadwal pilihan Sesuai durasi pengiriman 1

Baca Juga:  Resmi, Infinix INBook X2 Varian Baru Sudah bisa Dipesan di Lazada dan Shopee 
AsuransiTersediaTersedia
Program BisnisTersediaTersedia

Saat konsumen memesan ini, konsumen akan mendapatkan jasa bongkar muat di lokasi penjemputan dan tujuan. Pengemudi akan memastikan muatan dikirim dari pintu ke pintu baik di lokasi kantor, ritel, rumah, komersial, gudang, atau pelabuhan.

Layanan terbaru ini untuk membantu bisnis dan individu menghemat biaya pengiriman muatan, kargo, atau bahkan paket besar/berat tanpa harus memesan satu truk atau kendaraan penuh.

Dengan memuat barang bersama dengan pengiriman pelanggan lain, layanan Muat Sebagian Deliveree memastikan harga termurah pengiriman barang less than truckload. Hal ini menjadi pilihan yang tepat ketika barang kiriman tidak cukup untuk mengisi penuh truk, jadi konsumen hanya perlu membayar untuk ruang yang digunakan.

Baca Juga:  Hadir di Indonesia, KargoNexus Tawarkan Solusi Manajemen Logistik Perusahaan

Layanan Muat Sebagian Deliveree menjaga biaya pengiriman less than truckload tetap rendah dan murah. Saat kosumen memesan, teknologi kami akan memperhitungkan rute yang paling optimal dan efisien dari gabungan muatan barang dan pelanggan lain. Hal ini memampukan Deliveree untuk memberi harga pengiriman terbaik, termurah, dan estimasi pengiriman tercepat.

Previous articleTimnas Indonesia Menempati Grup Sulit di AFF Suzuki Cup 2020?
Next articleLenovo Legion Hadirkan Rangkaian Laptop Gaming Intel Core Terbaru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here