Home NEWS Datascrip Siap Pasarkan 10 Produk AUKEY Terbaru di Indonesia

Datascrip Siap Pasarkan 10 Produk AUKEY Terbaru di Indonesia

tabloidpulsa.id PT Datascrip bekerjasama dengan AUKEY sebuah perusahaan teknologi penyedia perangkat aksesori gadget dan komputer sebagai distributor tunggalnya di Indonesia untuk memasarkan produk-produknya di tanah air.

Dengan memprioritaskan pengembangan riset teknologi dan desain produk, AUKEY hadir untuk memberikan pengalaman terbaik, mulai dari produk pengisian daya, aksesori gadget, smart watch, hingga perangkat audio nirkabel.

“AUKEY merupakan salah satu perusahaan teknologi global terkemuka yang menghadirkan produk-produk berkualitas. Kami optimis dengan desain, mutu, dan kenyamanan pengguna yang diberikan produk-produk AUKEY menjadi prioritas utama pilihan konsumen untuk mendapatkan pengalaman terbaik yang menunjang berbagai kegiatan dengan perangkat komputer dan gadgetnya,” ujar Bobby Ivan – Senior Division Manager PT Datascrip.

”Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Datascrip yang sudah memiliki pengalaman lebih dari lima dekade, terutama pengalaman terkait strategi pemasaran, jaringan ritel yang komprehensif, serta layanan purnajual yang prima dan luas. Kami yakin bahwa kemitraan AUKEY dan Datascrip ini mampu menciptakan pangsa pasar yang luar biasa,” ujar Efendi Naftali – AUKEY Country Manager Indonesia

Berikut jajaran produk AUKEY terbaru yang hadir di Indonesia:

AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC

Kabel pengisian daya dan transfer data yang memiliki material braided nilon dan dibalut dengan bahan kevlar berkualitas, sehingga lebih awet karena kelenturan yang sudah teruji hingga 20.000 kali pembengkokan. Untuk pengisian daya super cepat, kabel ini juga mendukung pengiriman daya hingga 100w dan jika digunakan untuk pengiriman data memiliki kecepatan hingga 480Mbps.

AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W

Baca Juga:  Datascrip Kenalkan Leica Pegasus TRK, Solusi Pemetaan 3D

Wall charger ini dilengkapi teknologi GaNFast galium nitrida GaN Power Tech yang mampu memberikan efisiensi pengisian daya yang lebih maksimal, namun dengan bentuk yang ringkas.

PA-B7S Omnia II Mix S memiliki 4 lubang port, yaitu3 USB-C dan 1 USB-Asertadaya pengisian maksimal hingga 100w dan mendukung Super Fast Charging yang bisa mengisi daya MacBook Pro 16” hanya dalam waktu 1,8 jam saja. Wall charger ini juga sudah dilengkapi dengan fitur keamanan untuk mencegah kerusakan gadget, seperti overheating, overcharging, arus pendek,hingga konslet akibat sambaran petir saat digunakan.

AUKEY PA-TA09

Bagi yang suka bepergian ke berbagai negara, AUKEY juga menghadirkan adaptor universal PA-TA09. Dilengkapi dengan 1 port USB-A dan 3 port USB-C, dan stopkontak universal yang lengkap (UK/AS/EU/AU) mencakup lebih dari 150 negara. Dibekali dengan chip GaN generasi 3 dan kemampuan high power charging hingga 100w, adapter ini mampu memberikan performa pengisian daya yang cepat dan efisien untuk smartphone dan laptop.

AUKEY PB-Y41 Sprint X 10K 30W

Perangkat yang satu ini tentunya tidak boleh ketinggalan ketika bepergian, apalagi ketika travelling ke luar kota atau luar negeri, yaitu power bank. AUKEY juga menghadirkan power bank ringkas dengan performa pengisian daya output yang besar hingga 30W. Power bank ini memiliki 1 input port USB-C dan 2 port output berupa 1 port USB-A & 1 port USB-C. Terdapat juga lampu indikator LED intuitif untuk memantau sisa daya yang tersimpan.

AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 & AUKEY HD-M12 MagLink Freeze 

Untuk urusan wireless charging, AUKEY menghadirkan LC-MC311 MagLink 3-in-1 danHD-M12 MagLink Freeze. Keduanya merupakan magnetic wireless charger yang dilengkapi dengan cooling system yang efektif mengurangi temperatur smartphone saat mengisi daya demi menghindari overheat. Ada juga ball joint 360 derajat yang berfungsi untuk keleluasaan mengatur posisi smartphone. AUKEY LC-MC311A MagLink 3-in-1 memiliki desain serba guna untuk pengisian daya iPhone, AirPods atau Apple Watch. Sedangkan AUKEY HD-M12 MagLink Freeze menjadi solusi perangkat pengisian daya untuk dipasang di mobil, memberikan kenyamanan ketika bepergian jauh.

Baca Juga:  Ini Bocoran Desain OPPO Reno7 Versi Indonesia

AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W

Perangkat ini juga bisa menjadi opsi pengisian daya saat bepergian menggunakan mobil pribadi. Memiliki dua port daya output USB-C hingga 65W, perangkat charger dengan bentuk yang ringkas ini dapat mengisi daya smartphone dan laptop dengan cepat.

AUKEY EP-M2 Move Air True

Move Air True merupakan wireless earbuds yang dihadirkan AUKEY. Dengan desain stylish dan modern. Earbuds ini sudah dilengkapi dengan koneksi bluetooth 5.3 with smart pairing. Terdapat juga 3 mode EQ untuk suara yang lebih jernih dan speaker berukuran 13mm dengan suara bass yang powerfull. Untuk microphone juga sudah dilengkapi dengan teknologi ENC noise reduction yang bisa mengurangi suara bising di sekitar saat menerima panggilan telepon. Alat ini juga memiliki baterai yang tahan hingga 25 jam dan sudah tersertifikasi IPX4 water resistance.

AUKEY EP-N8 Helix ANC True

Wireless earbuds ini mendapatkan penghargaan Red Dot Award untuk kategori desain produk terbaik. Earbuds ini juga sudah dilengkapi juga dengan koneksi bluetooth 5.1 dan wireless charging pada case-nya. Untuk suara juga sudah dilengkapi dengan speaker berukuran 10mm yang mampu memberikan suara dengan bass yang powerfull. Terdapat juga 35dB active noise canceling dengan teknologi ANC hybrid dan tripple-mic MEMS noise reduction untuk panggilan telepon yang lebih jernih. Untuk kontrol yang lebih mudah pengguna bisa memanfaatkan touch control dan built-in mic voice assistant. Earbuds wireless ini juga sudah tersertifikasi IPX7 yang ideal untuk dibawa saat berolahraga.

Baca Juga:  UI dan Yandex Selenggarakan Seminar AI Komprehensif

AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra

Produk smartwatch ini dilengkapi berbagai fitur canggih yang dirancang untuk membantu kegiatan sehari-hari penggunanya, terutama saat berolahraga. Dibalut dengan desain elegan premium dan layar super sharp AMOLED 1.43 inci, smartwatch ini memiliki beragam fitur, di antaranya on-wrist bluetooth call, notifications, music, heart rate & blood oxygen monitoring, sleep monitoring, hingga beragam mode olahraga yang bisa digunakan. Smartwatch ini juga sudah tersertifikasi Superb IP68 water & dust resistance, serta mampu bertahan hingga 15 hari untuk sekali pengisian daya.

PT Datascrip sebagai distributor tunggal AUKEY di Indonesia memasarkan:

  • AUKEY CB-KCC101 Circlet Blink CC dengan harga: Rp95.000,-
  • AUKEY PA-B7S Omnia II Mix S 100W dengan harga: Rp700.000,-
  • AUKEY PA-TA09 Travel Mate 100w dengan harga: Rp925.000,-
  • AUKEY PB-Y41 Sprint X 10K 30W dengan harga: Rp495.000,-
  • AUKEY LC-MC311 MagLink 3-in-1 dengan harga: Rp1.250.000,-
  • AUKEY HD-MC12 MagLink Freeze dengan harga: Rp440.000,-
  • AUKEY CC-Y23 Enduro Dual 65W dengan harga: Rp180.000,-
  • AUKEY EP-M2 Move Air True dengan harga: Rp290.000,-
  • AUKEY EP-N8 Helix ANC True dengan harga: Rp850.000,-
  • AUKEY SW-2U SmartWatch 2 Ultra dengan harga: Rp870.000,-
Previous articlerealme 10.10 SALEFESTIVAL, Berikan Potongan Harga Fantastis
Next articleOPPO A18 Resmi Meluncur, Performa Lancar Baterai Lebih Lama
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here