Home NEWS CCO Qualcomm Menegaskan Waktu Akan Membuktikan Nilai 5G

CCO Qualcomm Menegaskan Waktu Akan Membuktikan Nilai 5G

tabloidpulsa.id – Dikutip dari Mobile World Live dari MWC23 Shanghai, CCO Qualcomm, Jim Cathey, memperkirakan 5G akan dianggap sebagai investasi teknologi terbaik yang pernah dilakukan industri.

Lebih lanjut, Cathey berpendapat bahwa 5G terbukti penting selama pandemi Covid-19 (virus corona) sekaligus menjadi katalis utama dalam pengembangan model AI generatif dan meletakkan dasar untuk 6G.

Cathey juga mencatat banyak negara menerapkan 5G tepat sebelum pandemi melanda, dengan alasan bahwa tanpa teknologi “itu akan membuat kita semua sedikit  mundur”.

Teknologi memungkinkan kami untuk beroperasi selama pandemi dan memaksa kami untuk melakukan digitalisasi lebih awal, katanya. Secara harfiah tidak ada industri yang tidak terpengaruh oleh 5G dan AI secara positif. Teknologi akan membuka kunci pintu yang tidak kita lihat sebelumnya. Ini akan meningkatkan efisiensi dan meningkatkan pendapatan top-line serta pengalaman pelanggan.

Baca Juga:  Mobile Gaming Makin Lancar di vivo V23 5G dengan Fitur Extended RAM

Cathey sangat yakin dengan potensi mmWave untuk digunakan dalam aplikasi keamanan publik, mengutip kemampuannya untuk memotong kemacetan dan menyediakan uplink berkecepatan tinggi.

Penyebaran akses nirkabel di daerah terpencil meningkat tidak hanya di negara-negara maju namun juga negara-negara berkembang, dimana rumah-rumah yang dulu tidak terhubung sekarang memiliki broadband, kata eksekutif itu.

Previous articleReview Singkat POCO X5 Pro 5G, Si Paling Kencang di Kelasnya
Next articleMeizu Targetkan Integrasi Sektor Otomotif dengan Teknologi Handset Terkini
The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, they also work on articles and features that update and influence public opinion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here