Home NEWS Catat Tanggalnya! 15 Juni realme C53 NFC Bakal Hadir di Pasaran

Catat Tanggalnya! 15 Juni realme C53 NFC Bakal Hadir di Pasaran

realme C53 NFC

tabloidpulsa.id – Hari ini realme Indonesia mengkonfirmasi kehadiran produk baru di kelas pemula, yakni realme C53 NFC. Smartphone C Series ini akan menjadi produk baru demi mempertahankan dominasi realme di segmen entry-level, dengan membawa sejumlah fitur menarik di antarnaya adalah pengisian daya cepat 33W, memori 128GB, fitur mini capsul, dan NFC. Perangkat ini dipastikan akan hadir secara resmi pada tanggal 15 Juni 2023 mendatang.

“realme C53 NFC siap menjadi game changer di pasar smartphone entry-level dengan membawa spesifikasi dan fitur terbaik di kelasnya. Berkaca dari kesuksesan realme C55 NFC, kali ini realme akan menghadirkan produk Champion terbaru dengan harga yang lebih terjangkau. Melalui realme C53 NFC, realme juga tetap mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda, yang akan membantu mereka dalam kegiatan produktif dan hiburan sehari-hari,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga:  Baterai realme C35 Awet Banget Saat Mudik dan Hari Raya

Sebagai smartphone Champion, realme seri C anyar ini memprioritaskan peningkatan di tiga sektor: 33W Champion Charge, 12*+128GB Champion Storage, dan Shiny Champion Design yang merupakan fitur-fitur terbesar dan terbaik di kelas harganya. Melalui kecepatan pengisian daya yang cepat, anak muda dapat melakukan aktivitas gaming, fotografi, dan aktivitas lainnya tanpa khawatir perihal daya. Sementara itu, melalui kapasitas memori penyimpanan yang besar, anak muda dapat membuat beragam konten foto dan video berkat memori yang luas untuk menyimpan berbagai macam file. Keunggulan desain juga menjadi nilai tambah dari realme C53 karena mampu memberikan tampilan yang menarik bagi penggunanya untuk meningkatkan rasa percaya diri. Fitur-fitur unggulan ini akan menjadikan realme C53 sebagai pilihan smartphone terbaik di kisaran harganya.

Baca Juga:  Nawa Cahaya, Kerja Bareng realme & National Geographic Indonesia

realme C53 NFC juga melanjutkan fitur Mini Capsule, sebuah fitur unik dan satu-satunya di Android yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan informasi mengenai fungsi-fungsi penting. Kehadiran konektivitas NFC di realme C anyar ini juga akan memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, termasuk dalam melakukan transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet.

Smartphone realme C53 akan membuktikan bahwa realme terus melangkah maju untuk mendisrupsi industri smartphone dan menjadi champion di kelas entry-level.

Jadilah saksi kehadiran realme C53 NFC di Indonesia

Untuk menyambut kehadiran smartphone entry-level game changer ini, realme mengadakan “realme C53 NFC 33W Champion Charge Launch Event” yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 15 Juni 2023 pukul 13:00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di YouTube, Link: https://bit.ly/realmeC53Launch. Acara ini akan menghadirkan Ghea Indrawari, seorang penyanyi dan penulis lagu berbakat sebagai realme Champion Creator. Ghea akan berbagi pengalamannya dalam beraktivitas dengan realme C53 NFC dan bagaimana smartphone ini mendukung semua yang ia butuhkan. Ikuti akun media sosial @realmeindonesia untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai smartphone ini.

Baca Juga:  Indosat Kembangkan Mitigasi Berbasis Seluler untuk Isu Perubahan Iklim
Previous articletSurvey.id Hadirkan layanan Khusus untuk Segmen UMKM
Next articleHonor 90 Untuk Pasar Global Meluncur 6 Juli
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here