Home SOFTWARE GAMES Call of Duty: Warzone Mobile Telah Tersedia untuk iOS dan Android

Call of Duty: Warzone Mobile Telah Tersedia untuk iOS dan Android

Call of duty Warzone Mobile iOS android

tabloidpulsa.id – Game FPS seru dari Activision, Call of Duty Warzone Mobile, kini telah hadir untuk perangkat iOS dan Android secara global. Membawa pengalaman game FPS secara original ke layar ponsel akan menjadikan peperangan seru yang bisa diakses secara portable dari mana pun kita berada.

Call of Duty®: Warzone Mobile™, mulai tersedia di seluruh dunia pada Android dan iOS sejak 21 Maret. Menampilkan pertempuran epik Call of Duty: Warzone dalam hal gameplay fps, pergerakan, dan konten kendaraan; dengan Operator, Senjata, dan lokasi yang otentik dibawa dari versi PC dan konsol.

Game ini membawa gameplay yang unik, memungkinkan hingga 120 pemain dalam satu sesi pertempuran di perangkat mobile. Ditambah mode Multiplayer di peta seperti Shoot House dan Shipment dengan mode klasik seperti Team Deathmatch, Domination, Kill Confirmed, dan Search & Destroy untuk memberikan sedikit variasi, Call of Duty: Warzone Mobile siap untuk mendefinisikan ulang game FPS yang benar-benar portable.

Baca Juga:  Telkomsel Siaga RAFI 2024, Berangkatkan 1.100 Pemudik

Memanfaatkan teknologi penyimpanan data yang terintegrasi di seluruh waralaba Call of Duty, pemain dapat berbagi banyak fitur sosial (seperti teman dan kanal chat) dan shared progressing yang memungkinkan gamer untuk meningkatkan senjata dan Battle Pass di Call of Duty: Modern Warfare III dan Call of Duty: Warzone, untuk pengalaman Call of Duty yang benar-benar terhubung.

Dibangun untuk perangkat mobile untuk memastikan pengalaman handheld yang berbeda, Call of Duty: Warzone Mobile menawarkan sejumlah event menarik, playlist, dan konten khusus mobile serta opsi kustomisasi kontrol yang mendalam untuk mendukung baik veteran Call of Duty maupun rekrutan baru.

Pastikan Anda mendapatkan informasi resmi terbaru tentang Call of Duty: Warzone Mobile dengan mengunjungi @warzonemobile di Twitter, @codwarzonemobile di Instagram, Call of Duty: Warzone Mobile di Facebook, serta Blog Call of Duty.

Fitur-fitur Penting

• Call of Duty: Warzone Mobile memasukkan para gamer mobile ke dalam dunia Call of Duty: Warzone di mana hingga 120 pemain secara langsung dapat berkelompok dengan teman dan turun ke medan pertempuran fiktif yang masif penuh dengan aksi tanpa henti dan kesenangan tak terbatas dalam pertarungan untuk bertahan hidup.

Baca Juga:  OPPO Kembali Jalin Kerjasama Dengan Call of Duty: Mobile

• Peta favorit penggemar, Verdansk, kembali hanya di Call of Duty: Warzone Mobile. Dari pemandangan ikoniknya hingga daerah perkotaan yang padat, medan pertempuran terbuka luas, dan interior ruang terbatas, pemain dapat melihat kekacauan dari atas Stadium, bertempur melalui lanskap yang dingin di Dam, atau merencanakan pelarian udara dari Bandara.

• Selain Verdansk, Rebirth Island juga hadir di Call of Duty: Warzone Mobile memberikan pengalaman Battle Royale epik yang menyajikan campuran sempurna antara multipemain dan pertempuran besar-besaran yang menjadi ciri khas Call of Duty.

• Bawa pertarungan ke musuh Anda di darat atau di udara dengan berbagai kendaraan darat dan pesawat, baik Anda mencapai landmark penting dengan cepat, atau membutuhkan perlindungan dari serbuan musuh.

Baca Juga:  Telkomsel dan WeTV Hadirkan Paket Langganan Eksklusif

• Pemain dapat mengumpulkan Uang dalam pertandingan untuk membeli berbagai peralatan, Peningkatan Medan, Killstreaks, atau Token Bangkitan untuk rekan tim yang tumbang di Stasiun Beli yang terletak di seluruh peta untuk membantu membalikkan keadaan pertempuran.

• Tim dapat memilih untuk mengambil Kontrak, misi mini opsional dalam pertandingan yang terletak di seluruh peta yang memberikan imbalan epik dalam pertandingan setelah diselesaikan, termasuk jarahan langka, Uang dalam pertandingan, XP, dan XP Senjata untuk membantu tim mendapatkan keunggulan atas kompetisi.

• Gulag memberikan pemain yang tumbang kesempatan kedua untuk bertahan hidup. Setelah dieliminasi, pemain akan dibawa ke Gulag untuk menghadapi pemain lain yang tumbang dalam pertarungan senjata 1 lawan 1, untuk kesempatan kembali ke dalam pertandingan.

• Opsi kustomisasi kontrol mobile yang mendalam, ditambah opsi untuk menghubungkan kontroler Bluetooth.

Previous articleGrand Opening Itel Exhibition Store di WTC Surabaya, Bikin Heboh dan Banyak Hadiah
Next articleMain Apa di Steam Deck Akhir Minggu ini?
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here