Home NEWS Cakep Bener! Red Magic 9 Pro+ Edisi Bumblebee Rilis di Cina

Cakep Bener! Red Magic 9 Pro+ Edisi Bumblebee Rilis di Cina

Red magic 9 Pro+ Bumblebee
Gizmochina

tabloidpulsa.id – Setelah banyak beredar rumor mengenai hadirnya perangkat ponsel flagship dari Nubia, Red Magic 9 Pro+ Bumblebee Transformer Edition, perangkat ini akhirnya hadir juga secara resmi di Negeri Bambu. Terlepas dari spesifikasi gahar yang dibawa, secara tampilan ponsel ini terlihat cakep dengan warna kuning yang dominan serta garis-garis futuristik ala robot Transformer. Yuk lihat sedikit previewnya.

Seperti biasa, produsen ponsel asal Cina kerap membawa gimmick kolaborasi dengan menghadirkan versi edisi terbatas. Kini giliran karakter Transformer yang dibawa oleh Nubia Red Magic terbaru. Tidak hanya pada pewarnaan ponsel saja, edisi khusus ini juga hadir dengan tema khusus juga aksesoris tambahan yang senada.

Baca Juga:  3 Indonesia Perluas Jaringan di Wilayah Sulawesi Tengah dan Tenggara
Key feature – via gizmochina

Di dalam paket penjualan, pengguna akan mendapatkan sejumlah aksesoris menarik, di antaranya adalah pendingin magnetic cooler 4 pro yang dicat kuning dengan logo Transformer di bagian tengah. Lalu ada charger adapter 165W Gan Charger berwarna kuning dengan logo Bumblebee, kabel data USB C berwarna kuning, pin ejector dengan logo Transformer dan Bumblebee di ujungnya, Pin Bumblebee berbentuk bulat dan juga casing magnetik tambahan berwarna abu-abu metalik.

Spesifikasi Red Magic 9 Pro+

Sekedar mengingatkan, ponsel Red Magic 9 Pro+ ini merupakan ponsel flagship nubia yang dirilis sebagai produk gaming. Tentu saja telah dibekali oleh sejumlah amunisi mumpuni untuk memberikan kenyamanan bagi para gamer mobile.

Dimulai dari chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan RAM 16 GB dan penyimpanan 512 GB. Membawa layar 6.8 inci, OLED 1.5K BOE Q9+ dengan 120Hz refresh rate, ponsel ini dibuat tipis dengan bentukan tulang yang rata.

Baca Juga:  Penjualan Perdana OPPO A98 5G Dibuka, Ada Cashback dan Voucher Belanja!
Price via gizmochina

ponsel ini juga membawa kamera 50MP+50MP+2MP sebagai kamera utama dan 16MP kamera selfie dengan kapasitas baterai 5500 mAh.

Harga dan Ketersediaan

Red Magic 9 Pro+ Transformer Bumblebee Edition ini dijual dengan harga 6499 Yuan atau sekitar Rp 14.6 juta. Dan saat tulisan ini dibuat hanya dijual di Tiongkok saja.

Via

Previous articleOPPO Hadirkan Experience Store di Summarecon Mall Bandung
Next articleStax Spirit S5, Headphone Wireless Premium dari Edifier
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here