Home NEWS Bose Ultra Open Earbuds Akan Meluncur di Indonesia 26 Maret

Bose Ultra Open Earbuds Akan Meluncur di Indonesia 26 Maret

Bose Ultra Open Earbuds

tabloidpulsa.id – Bose Ultra Open Earbuds akan segera hadir di Indonesia pada 26 Maret 2024. Kabar gembira bagi pecinta musik ini diungkapkan oleh Andre Gunawan, CEO PT Prima Audio Indonesia, distributor tunggal untuk brand Bose di Indonesia.

“Bose berkomitmen untuk terus mengiringi perkembangan tren dan teknologi audio demi menjawab harapan konsumen terhadap produk earbuds yang tidak hanya mampu menghasilkan suara yang berkualitas. Namun juga dapat memberikan kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari lewat desain inovatif dengan sistem clip-on ergonomis. Maka dari itu, kami akan segera menghadirkan Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia pada 26 Maret 2024 yang akan diluncurkan di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara,” tuturnya.

Baca Juga:  Liberty 4 NC dari Soundcore, Mampu Redam Kebisingan Hingga 98%

Selain cara penggunaan yang revolusioner, TWS ini juga menghadirkan berbagai terobosan bagi pengguna earbuds dalam menikmati konten audio. Berikut beberapa keunggulan Bose Ultra Open Earbuds yang akan segera hadir di Indonesia:

Bose Immersive Audio

Dengan fitur yang satu ini, Bose Ultra Open Earbuds tidak cuma feel good and look good, namun juga membawa kita lebih dekat dengan musik.

Berkat kemampuannya menciptakan audio spasial, Bose Immersive Audio menghasilkan impresi bahwa musik yang kita dengarkan sedang dimainkan di sekeliling kita, seolah bukan melalui earbuds yang tengah kita kenakan.

Sehingga, kita tidak sekadar mendengarkan musik, tapi betul-betul berada di dalamnya seperti menonton konser!

Adjustable EQ

Pengguna dapat melakukan personalisasi sejauh mungkin pada sisi equalizer menggunakan pengaturan Adjustable EQ melalui aplikasi Bose Music. Atur level bass, mid-range, dan treble kapan saja dan di mana saja. Enggan repot melakukan pengaturan secara individual? Tinggal pilih preset yang telah tersedia.

Baca Juga:  Penjualan Smartphone Lipat Terbanyak di Cina Terkuak

Andre menambahkan, “Dalam rangka menyambut peluncuran Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia, PT Prima Audio Indonesia selaku distributor tunggal untuk Bose akan menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti bonus merchandise spesial untuk pecinta Bose yang mengikuti exclusive pre-order di Tokopedia dan di gerai Bose di seluruh Indonesia pada 14 Maret – 25 Maret.”

Selain itu, akan ada limited voucher untuk mendapatkan spesial diskon 10% bagi konsumen yang melakukan pembelian produk ini melalui aplikasi Tokopedia pada saat peluncuran resmi di Indonesia pada periode 26 Maret – 31 Maret 2024 di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Bagi pecinta Bose yang berada di luar Jakarta juga tidak perlu khawatir, karena TWS ini sudah bisa ditemui di seluruh gerai Bose di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024.

Baca Juga:  Smartphone Flagship Infinix Terbaru Hadir di Indonesia 6 Oktober 
Previous articleGenshin Impact Gelar Kopdar di bulan Ramadan
Next articleSambangi Medan, OPPO Perkenalkan Jam Pintar Terbaru Watch X
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here