Home NEWS Fitur Kamera realme 8 Series Bisa Dimanfaatkan untuk Membuat Ucapan Lebaran Kreatif

Fitur Kamera realme 8 Series Bisa Dimanfaatkan untuk Membuat Ucapan Lebaran Kreatif

Ucapan Lebaran Kreatif

tabloidpulsa.id – Bulan Ramadan hampir berakhir, yang menandakan hari raya Lebaran akan segera tiba dalam waktu yang sangat dekat. Indonesia sendiri memiliki tradisi yang cukup unik saat Lebaran dimana para penduduk melakukan perjalanan “pulang kampung” ke kota asal untuk bersilaturahmi dengan keluarga di hari raya penuh kemenangan.

Namun dikarenakan situasi pandemi yang masih tidak memungkinkan, pemerintah memberlakukan peraturan yang melarang para penduduk untuk melakukan perjalanan Kembali ke kotanya. Larangan untuk mudik di Indonesia sendiri sudah mulai diberlakukan di minggu ini hingga 1 minggu setelah hari raya lebaran. Dengan demikian, penduduk terpaksa merayakan lebaran di kota mereka berada dengan keluarga terdekat saja.

Walaupun di rumah saja, namun ada berbagai banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk merayakan hari raya lebaran di tahun 2021 ini, salah satunya adalah membuat kartu ucapan lebaran kreatif untuk keluarga di berbagai kota. Dengan alat-alat yang tepat, Anda dapat membuat kartu ucapan lebaran kreatif dan menarik yang dapat dikirimkan untuk kerabat atau keluarga.

Jika Anda memiliki kamera mumpuni yang dapat melakukan berbagai fitur, Anda dapat menciptakan kartu lebaran yang dapat dibanggakan. Anda juga tidak membutuhkan kamera-kamera mahal, karena smartphone yang diluncurkan oleh realme yaitu realme 8 Series dapat memberikan berbagai fitur yang dapat menciptakan foto-foto berkualitas untuk Anda.

realme 8 Series secara resmi diluncurkan pada tanggal 7 April lalu dan diciptakan untuk menjadi smartphone all-rounder di pasar mid-range. Salah satu kelebihan mereka ada di sektor kamera dimana smartphone ini dilengkapi dengan fitur 108MP pada realme 8 Pro yang dapat memberikan hasil foto jernih dan sangat tajam. Hasil kamera 108MP ini sangat baik untuk dicetak, bahkan realme berhasil memecahkan rekor MURI dengan mencetak foto yang dihasilkan oleh realme 8 Pro dengan ukuran 20 x 15 meter.

Tidak hanya fitur 108MP, namun realme juga memberikan fitur trendy lainnya seperti Trendy Portrait pada realme 8 Series yang dapat membuat hasil foto-foto portrait Anda berbeda dengan yang lainnya.

Terdapat dua fitur portrait yang dapat anda coba, seperti Neon Portrait yang dapat membantu meningkatkan efek blur untuk menciptakan bidikan yang lebih “dreamy”, dan Dynamic Bokeh dapat digunakan untuk menyorot subjek Anda dengan latar belakang yang bergerak-gerak, menciptakan kesan gerakan yang berbeda dengan kamera lainnya.

Tidak hanya itu, ada juga fitur Tilt-Shift yang dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur, menggunakan semacam ilusi optik mata manusia. Saat kita menatap objek yang sangat dekat dengan kita, latar depan dan latar belakang biasanya tidak fokus dan fitur ini dapat menangkap jenis pengelihatan layaknya miniatur ke dalam foto.

Selain fitur foto, ada juga fitur video dual-view mode yang dapat memungkinkan pengguna merekam video dari dua kamera yang bersamaan yakni kamera depan dan belakang. Berbagai fitur video dapat Anda temukan di realme 8 Series ini.

Bagi Anda yang berminat untuk mencoba fitur-fitur dari realme 8 Series, Anda dapat mengunjungi realme 8 | 8 Pro Infinity World Pop-up Store yang realme adakan di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta Barat mulai tanggal 3 hingga 9 Mei 2021. Anda juga bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik jika melakukan pembelian di Pop-Up Store realme dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah realme 8 Pro Illuminating Yellow, salah satu produk yang realme baru saja luncurkan pada tanggal 7 Mei lalu.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Instagram realme Indonesia @realmeindonesia atau situs resminya di realme.com/id.

Previous articleAcer Buka Pre-order Laptop Nitro 5 dengan Performa ‘BUAS’ AMD Ryzen™️ 5000 Series dan GeForce RTX 3060
Next articleIndosat Luncurkan IDCamp 2021 dan Bagikan Puluhan Ribu Beasiswa Belajar Coding Online
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here