Home NEWS Besok! Penjualan Perdana Redmi 10 Dibuka

Besok! Penjualan Perdana Redmi 10 Dibuka

Penjualan Perdana Redmi 10

tabloidpulsa.id – Xiaomi telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Redmi 10, Jagoannya 50MP. Mulai besok, penjualan perdana Redmi 10 dibuka dengan harga mulai dari Rp 1,999,000 dan smartphone ini sendiri menawarkan standar baru untuk kelas smartphone entry-level dengan fitur dan spesifikasi terbaik di kelasnya.

Saat ini, smartphone entry-level di pasar cenderung menawarkan fitur yang standar seperti display layar yang kurang tajam, kenyamanan scrolling yang kurang halus, kualitas kamera dengan resolusi rendah hingga chipset yang digunakan, hal ini memang dikarenakan agar bisa mendapatkan harga terjangkau dikelasnya.

Berbeda dengan smartphone entry-level kebanyakan, Redmi 10 memberikan fitur-fitur melampaui kelasnya. Mulai dijual tanggal 22 September 2021 pukul 10.00 WIB, apa saja fitur Redmi 10 yang semakin naik kelas?

Bidik Momen Terbaik dengan 50MP Quad Camera

Redmi 10 hadir untuk kawula muda yang aktif dan gemar melakukan beragam aktivitas, salah satunya adalah membuat konten foto dan video. Disematkan kamera 50MP, Redmi 10 mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih untuk menangkap momen terbaik para penggunanya. Ditambah kehadiran lensa kamera ultra-wide angle 8MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP yang semakin mendukung pengguna dalam membuat konten berkualitas.

Baca Juga:  Xiaomi Luncurkan Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15

Tak hanya resolusi kamera, Redmi 10 juga memberikan mode filter yang menarik, seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze yang bisa diakses langsung melalui galeri. Fitur ini memudahkan pengguna untuk langsung mengedit dan mempercantik konten foto dan video dengan lebih efisien.

Menikmati Hiburan Semakin Nyaman dengan Layar 6,5” FHD+ DotDisplay

Kegiatan menikmati multimedia seperti streaming serial favorit, bermain games, dan berselancar di media sosial semakin meningkat seiring dengan kondisi saat ini untuk selalu berada di rumah. Redmi 10 dibekali layar seluas 6.5” FHD+ Dot Display beresolusi 1080p yang akan memberikan tampilan gambar lebih tajam dan jernih sehingga memberikan kenyamanan yang lebih untuk kelas entry-level. Semakin nyaman dalam menikmati multimedia karena dilengkapi juga dengan refresh rate 90Hz AdaptiveSync yang mengoptimalkan kualitas grafis saat bermain game dan kenyamanan saat scrolling di dunia maya.

Performa Chipset Handal Helio G88 untuk Multitasking

Semakin naik kelas, Redmi 10 juga menyisipkan chipset Helio G88 yang begitu bertenaga dan menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai chipset ini. Pengalaman multitasking semakin lancar tanpa adanya lag karena dua CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 ini memiliki kecepatan operasi hingga 2GHz yang memaksimalkan pengalaman dalam membuat konten, menjelajahi dunia maya, hingga bermain game.

Baca Juga:  Review Xiaomi Mi 10T: Spesifikasi Flagship, Harga Terjangkau

Fitur tambahan yang semakin melengkapi Redmi 10 sebagai Jagoannya 50MP adalah fitur Memory Extension yang dapat mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM menggunakan memori penyimpanan internal. Dengan adanya fitur ini, performa dalam multitasking lebih cepat dan stabil sehingga pengguna dapat membuka beragam aplikasi di waktu bersamaan. Saat ini, fitur Memory Extension pada Redmi 10 dapat menambah 1GB untuk perangkat 4GB+64GB dan 2GB untuk perangkat 6GB+128GB

Desain Berkelas untuk Smartphone terjangkau

Kendati hadir untuk kelas entry-level, Redmi 10 memberikan desain body yang lebih menarik dan elegan. Secara keseluruhan, bagian belakang didesain dengan sentuhan layaknya smartphone kelas mid-range, dengan ketebalan hanya 8.92 mm membuat Redmi 10 semakin nyaman untuk digenggam.

Di sisi body disematkan side-arc fingerprint untuk membuka dan mengunci layar lebih cepat dan mudah, dihadirkan pula Dual Stereo Speaker yang semakin memanjakan pengguna dalam menikmati audio. Pengguna juga tidak perlu khawatir dengan perlindungan pada layar karena Redmi 10 sudah dilapisi dengan Corning® Gorilla® Glass 3 yang akan menjaganya dari goresan.

Baca Juga:  Alibaba Cloud Dinobatkan Sebagai Challenger di Gartner Magic Quadrant

Redmi 10  dibalut tiga warna pilihan yaitu Carbon Gray, Pebble White, dan Sea Blue dengan dua jenis finishing yang berbeda yaitu matte atau glossy yang bisa dipilih sesuai gaya dan karateristik pengguna.

Fitur Naik Kelas, Harga Bersahabat

Fitur-fitur tersebut semakin terasa lebih lengkap dengan kapasitas baterai yang dimiliki Redmi 10, hadir dengan kapasitas 5.000mAH yang mendukung pengisian cepat 18W sehingga pengguna tidak perlu cemas kehabisan baterai saat melakukan aktivitas. Fitur tambahan 9W reverse wired charging pada Redmi 10 juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Keseluruhan fitur unggulan pada Redmi 10 hadir dalam dua varian 4GB+64GB dan 6GB+128GB yang bisa dipilih Xiaomi Fans sesuai kebutuhannya. Dengan harga perkenalan mulai dari Rp 1.999,000, Xiaomi Fans bisa mendapatkan Redmi 10 di e-commerce Mi.com, serta official store Xiaomi Indonesia di Lazada dan Akulaku, serta offline channel di Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan juga Erafone mulai besok 22 September 2021, pukul 10.00 WIB.

Harga dan Ketersediaan Redmi 10

TipePenjualan Perdana Redmi 10Harga PerkenalanHarga SRP
Redmi 10 22 September  2021 10.00 WIB   Online: Mi.com Lazada Akulaku   Offline: Xiaomi Store Xiaomi Shop Erafone   Xiaomi Preferred Partners (segera hadir)Rp1.999.000 (4GB+64GB)   Rp2.399.000 (6GB+128GB)Rp2.099.000 (4GB+64GB)   Rp2.499.000 (6GB+128GB)
Previous articleJD.ID Luncurkan Layanan Customer Care di Media Sosial
Next articleTimnas Indonesia Menempati Grup Sulit di AFF Suzuki Cup 2020?
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here