Home NEWS ASUS Siap Luncurkan ROG Phone 7 Series di Indonesia

ASUS Siap Luncurkan ROG Phone 7 Series di Indonesia

ROG Phone 7 Series

tabloidpulsa.id — Melalui acara ROG Phone 7 Media Sneak Peek, ASUS mengungkapkan tanggal peluncuran ROG Phone 7 Series yang akan diselenggarakan pada 18 Juli 2023. Berlokasi di Mini Atrium Mall  Gandaria City, Jakarta Selatan, acara ini akan mengambil tema yang disebut, ROG Phone 7 Consumer Launch event.

Pada acara tersebut, ASUS akan memperkenalkan seri ROG Phone 7 Series yang mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate, dan merupakan langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi ponsel gaming terhebat di dunia. Ponsel bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru yang juga memadukan kekuatan unggulan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih dan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan dalam konsumsi daya yang sangat rendah.

“Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus cepat baru vapor chamber yang revolusioner, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%, memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh sambil mempertahankan suhu rendah,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Baca Juga:  Eksklusif Smartfren eSIM untuk Samsung Galaxy Watch4 Classic LTE Bonus Kuota 90 GB

Jimmy Lin melanjutkan, selain memperkenalkan smartphone gaming terkuat ROG, dalam rangkaian acara ini, ASUS akan mengemasnya dengan tema dan konsep yang menarik. Dengan mengambil pendekatan lebih ke consumer (end user), acara yang dimulai pada 18 hingga 23 Juli ini akan dikemas dengan berbagai tema dan konsep yang menarik, seperti Fun Match Activity, Cosplay Competition, Meet and Greet dengan  Profesional Player dan Tech Reviewer, ROG Phone Master Class, serta berbagai macam quiz yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung dari berbagai  kalangan usia.

ROG Phone 7 Performa Tanpa Kompromi

Untuk menjadikan ROG Phone 7 teater portabel yang andal, Tim ROG Gaming telah meningkatkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio Dirac. Seri ROG Phone 7 kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat.

Baca Juga:  ASUS Gelar Program ROG Innovation Goes to Campus

Selain itu, ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya, dan seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!

Versi ROG Phone 7 Ultimate juga menampilkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang, dan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

ROG Phone 7 akan segera hadir di Indonesia, dan akan diresmikan melalui acara ROG Phone 7 Consumer Launch Event.

Kerjasama ROG dan MOONTON

ASUS ROG dan MOONTON telah mengumumkan kerjasama selama 2 tahun sejak 31 Mei 2023 lalu. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game pengguna di seluruh dunia dan mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untuk penggunaan turnamen.

Baca Juga:  vivo T1 Series 5G Resmi Diluncurkan di Pasar Indonesia

Tim ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League. Membangun kepercayaan yang dibangun sepanjang tahun, kami mempertahankan momentum kami dan sekarang berkembang melampaui batas regional ke skala global. Ekspansi ini mencakup empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamer dan pengalaman memenangkan permainan.

“Kami sangat senang untuk terlibat dalam upaya kolaboratif bersama ROG, yang bertujuan untuk meningkatkan ranah esports dan gaming untuk semua individu. Aliansi ini menjanjikan untuk menyediakan para gamer MLBB jalan yang tak tertandingi di mana mereka dapat menikmati bentuk esports terbaik. dan konsumsi konten game,” kata Alexis Wong, Regional Sales and Business Development Lead MOONTON Games untuk Divisi Esports.

Previous articleTips Gaya Belajar Efektif dengan Metode Zenius
Next articleCanon Hadirkan EOS R100 di Indonesia, Kamera Mirrorless APS-C Teringan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here