Home NEWS ASUS Akan Hadirkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia

ASUS Akan Hadirkan Zenfone 11 Ultra ke Indonesia

ASUS Zenfone 11 Ultra

tabloidpulsa.idASUS akan segera luncurkan Zenfone 11 Ultra terbaru dalam launching event yang dikhususkan untuk ponsel flagship.

Pihak ASUS mengungkapkan semua detail tentang ponsel flagship ini, beragam fitur, dan performa terbaru dalam seri flagship Zenfone, serta menunjukkan bagaimana perangkat ini memberi definisi baru sebagai ponsel yang dapat diandalkan.

ASUS Zenfone 11 Ultra menandai perubahan penting ke faktor bentuk yang lebih besar. Ponsel ini menyediakan lebih banyak fitur unggulan, memiliki sistem kamera lebih baik, prosesor lebih kuat, dan baterai yang berkapasitas lebih besar ke dalam rangka yang dirancang dengan ketelitian tinggi.

“Dengan Zenfone 11 Ultra, ASUS mempersembahkan desain premium, kamera flagship, fitur AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama. Singkatnya, Zenfone 11 Ultra adalah semua yang seharusnya dimiliki oleh ponsel flagship di tahun 2024 dan akan memberikan manfaat terbesar bagi pengguna,” ungkap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia

Baca Juga:  POCO X3 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Ini Banderolan Harganya

Zenfone 11 Ultra tersedia dalam tiga pilihan warna menarik dan stylish, semua terinspirasi oleh berbagai lanskap bentang alam dari seluruh dunia, dan sesuai dengan gaya pengguna.

Tentu saja, ASUS juga merancang Zenfone baru dengan tetap memprioritaskan keberlanjutan lingkungan – menggabungkan aluminium 100% daur ulang yang digunakan untuk rangkanya dan kemasan yang dapat didaur ulang.

Layar super canggih, desain menawan, serta kontribusi bagi lingkungan

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif yang memikat.

Dengan layar AMOLED 6,78 inci 144Hz yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks®, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi.

Ponsel ini juga didesain dengan sangat mengesankan, menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94%, dan dicapai melalui bezel yang jauh lebih kecil.

Baca Juga:  Advan Luncurkan Tab Sketsa 3, Pacu Kreativitas, Tanpa Batas

Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga warna yang terinspirasi oleh pemandangan dari berbagai belahan dunia.

Tersaji dalam warna klasik-populer, ponsel ini hadir dalam warna Skyline Blue dan Eternal Black, yang mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, sementara Misty Grey dan terinspirasi dari pagi berkabut dan gurun yang memukau.

Cover belakang ponsel ini menampilkan logo ASUS 30th anniversary dengan sentuhan cermin pada lapisan matte untuk sensasi premium dan kenyamanan maksimum saat digenggam.

11 Juni 2024, ASUS Zenfone 11 Ultra secara resmi hadir di Indonesia

Peluncuran Zenfone 11 Ultra menandai pencapaian penting dalam inovasi smartphone.

Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan sempurna antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa tak tertandingi.

Baca Juga:  Synology Hadirkan Rangkaian Solusi Komprehensif untuk Keamanan Data

Melalui rancangan hebat dan cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, Zenfone 11 Ultra menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024.

Pengguna akan merasakan kecanggihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Sebagai bagian dari ponsel flagship ASUS, Zenfone 11 Ultra adalah sebuah inovasi smartphone yang dirancang dengan wajah premium, menawan, dan tetap nyaman untuk digunakan dalam setiap aktivitas.

Tidak hanya menandai inovasi penting pada dunia teknologi, Zenfone 11 Ultra akan membuktikan ketangguhannya sebagai ponsel yang dapat diandalkan setiap saat.

Previous articleOPPO Umumkan Komitmen untuk Membuat Smartphone AI Terjangkau
Next articleHonkai: Star Rail Versi 2.3 akan Dirilis pada 19 Juni 2024
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here