Home NEWS ANKER Luncurkan Power Bank Edisi Khusus One Piece di Indonesia

ANKER Luncurkan Power Bank Edisi Khusus One Piece di Indonesia

Power Bank Edisi One Piece

tabloidpulsa.id – ANKER seakan tak ada hentinya menggelontor pasar dengan produk-produk penunjang gaya hidup mobile yang berkualitas tinggi. Kali ini bahkan, brand yang lahir di Negeri Paman Sam tersebut punya kabar baik bagi pecinta anime khususnya One Piece.

Menggandeng TOEI Animation of Japan, ANKER merilis power bank edisi khusus nan terbatas yang dibalut dengan karakter anime populer tersebut. Ridwan Hidayat, Country Manager ANKER Indonesia, menjelaskan alasan di balik kerja sama tersebut.

“ANKER mungkin selama ini dikenal dengan segmentasi kelas premium yang menyasar eksekutif muda. Kali ini lewat PowerCore edisi spesial One Piece, kami ingin menegaskan bahwa produk-produk berkualitas ANKER juga cocok dinikmati kelompok umur yang lebih muda,” jelasnya.

“Meski begitu, jika Anda tidak nge-fans dengan One Piece namun menyukai produk yang tampil beda, Power Core Redux ini juga bisa dipilih karena desainnya bakal bikin kita makin pede,” kata pria yang telah lama berkecimpung di industri telekomunikasi tanah air tersebut.

Baca Juga:  Teknologi Cloud ME Alibaba Jadi Solusi Real-time Communication

Apalagi ANKER PowerCore Redux ini juga membawa berbagai fitur baik dalam hal keamanan dan keselamatan, juga dalam efisiensi pengisian daya berbagai jenis perangkat yang terdapat di pasaran. Ditambah dimensi yang relatif kecil dan bobotnya tak sampai 200 gram.

Kapasitas Besar, Keamanan Standar

Baterai berkapasitas total 10,000mAh sudah ditanamkan pada ANKER PowerCore Redux yang akan menunjang aktivitas Anda hingga berhari-hari tergantung pemakaian. Berbagai perangkat pun bisa diisi secara bersamaan berkat tersedianya dua porta yakni USB-C dan USB-A.

Sementara soal keamanan, Anda tak perlu khawatir karena tentunya PowerCore Redux sudah punya berbagai fitur keamanan standar ANKER. Seperti Advanced Temperature Control, Overcharge Protection serta Short-Circuit Protection yang dikenal sebagai MultiProtect. 

Fitur penunjang lain tentunya tidak ketinggalan. Power Delivery yang memanfaatkan USB-C, merupakan dapat mengisi daya dengan tegangan yang lebih tinggi dan mendukung pengisian dua arah. Sementara PowerIQ akan memaksimalkan daya sesuai kebutuhan perangkat yang diisi.

Baca Juga:  USB Hub ANKER A7514 Solusi Perluas Konektivitas Laptop

Misalnya Anda mengisi daya TWS yang hanya membutuhkan input daya kecil di satu porta sementara di saat bersamaan Anda juga mengisi daya ponsel yang memiliki fitur pengisian cepat (fast charging) . Maka secara otomatis keluaran daya akan dioptimalkan untuk mengisi smartphone Anda.

Punya dua smartphone dan ingin mengisinya sekaligus? Tidak masalah, karena keluaran daya dari USB-C pada PowerCore Redux maksimal adalah 20W serta 22.5W untuk USB tipe A yang akan tereduksi menjadi sekitar 12W saat digunakan bersamaan.

Dengannya, Anda bisa mengisi daya Apple iPhone 12 sebanyak 2.5 kali atau 2 kali untuk Huawei P40. Jika daya PowerCore Redux Anda telah habis, gunakan kabel USB-C ke USB-C dengan adaptor ber-output minimal 18W untuk dapat mengisinya hingga penuh selama 3 jam saja!

Kemampuan ini bahkan di atas ANKER PowerCore Slim yang membutuhkan waktu 4.5 jam untuk mengisi baterai berkapasitas sama dengan adaptor 20W. Adapun menggunakan charger biasa, waktu tersebut bisa melonjak hingga hampir 3 kali lipatnya.

Baca Juga:  Anker Luncurkan 4 Produk Edisi Khusus Superhero Marvel

ANKER PowerCore Redux One Piece Special Edition ini tersedia dalam dua varian karakter dan warna yang berbeda, yakni Luffy dengan kelir hitam serta Chopper dengan warna merah muda nan manis yang cocok untuk kaum hawa. Sementara banderolnya hanya Rp1,299,000.

Tentu saja bukan ANKER namanya jika tidak memberikan potongan harga khusus bagi Anda konsumen setianya. Diskon sebesar 55% siap Anda buru sehingga power bank ini bisa diperoleh dengan harga Rp587,000 saja disertai garansi 18 bulan!

Segera kunjungi Official Store ANKER Indonesia di Tokopedia, Shopee maupun outlet resmi langganan Anda. Simpan bukti pembelian Anda serta sempatkan pula untuk melakukan video unboxing jika membelinya secara online untuk pengajuan klaim garansi.

Previous articleIde Hadiah Natal dengan Program Spesial dari Huawei
Next articlePermataBank Fasilitasi Trade Finance Menggunakan Teknologi Blockchain
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here