Home GADGET ANKER 364 USB-C Hub Punya 2 Port HDMI dengan Resolusi 4K

ANKER 364 USB-C Hub Punya 2 Port HDMI dengan Resolusi 4K

tabloidpulsa.id – Respons positif masyarakat terhadap solusi ekspansi koneksi yang ditawarkan ANKER dalam beberapa waktu terakhir, membuat merek internasional spesialis aksesoris gaya hidup digital tersebut kembali memperkenalkan USB hub terbaru berbasis USB-C.

“Respons masyarakat terhadap USB hub maupun docking station dari ANKER cukup baik,” tandas Country Manager ANKER Indonesia tersebut. “Untuk menjawab kepercayaan masyarakat tersebut, kami di ANKER tertantang untuk terus berinovasi sambil terus menjaga kualitas di harga yang sepadan.”

Lewat ANKER 364, “Anda kembali bisa memperluas koneksi dari laptop ke banyak perangkat lain seperti monitor, hardisk eksternal, kartu SD, hingga mengisi cepat ponsel Anda,” lanjut Ridwan. “Semuanya berada di dalam satu desain yang modern, bobot ringan serta dimensi yang kecil.”

Baca Juga:  PowerCore III 10K Tawarkan Solusi Pengisian Powerbank Nirkabel

Koneksi 10-in-1

Keluasan koneksi adalah inti dari sebuah USB hub, karena kebanyakan laptop membatasi port tambahan demi mendapatkan desain yang lebih tipis dan ringan sesuai permintaan pasar. Dalam ANKER 364 USB-C hub ini, Anda bisa mendapatkan total sepuluh buah port yang bisa digunakan secara bersamaan.

Yang pertama adalah 2 port HDMI dengan resolusi UHD 4K 60Hz. Sangat cocok bagi Anda yang bekerja di media maupun industri kreatif lainnya, “Atau sekedar ingin memindahkan tampilan film di layar laptop ke layar yang lebih besar tanpa kehilangan ketajaman karena resolusi yang berbeda,” sambung Ridwan.

“Thanks to input daya sebesar 100W, ANKER 364 USB-C hub ini mampu mengisi daya laptop maupun ponsel Anda dengan cepat lewat USB-C versi 3.2 Generasi 1. Bisa juga untuk memindahkan data dengan kecepatan maksimum 5Gbps,” ungkap Ridwan. Sebuah USB-C lain tersedia untuk keperluan port upstream.

Baca Juga:  Senter UV Bolder ANKER Bisa Deteksi Jejak Urin dan Darah

USB-A v3.2 Gen 1 berkecepatan sama hingga 5Gbps juga telah tersedia. Sementara itu, dua buah USB-A lainnya memakai versi 2.0 yang menawarkan kecepatan pemindahan data hingga 480Mbps. Slot kartu SD berkecepatan 104Mbps akan mempermudah Anda memindahkan data dari kamera dengan cepat.

Terakhir, “Terdapat port ethernet berkecepatan 1Gbps sehingga genap sudah total 10 buah port dalam sebuah solusi praktis dari ANKER,” lanjut Ridwan. Jika banderol USB hub dari ANKER ini terasa cukup tinggi, yakni Rp3.999.000, maka Anda harus memanfaatkan diskon terbatas yang diberikan ANKER.

“Kami berikan Anda potongan lebih dari setengah harga, yakni menjadi Rp1,699 ribu saja namun dengan kuota terbatas.” Yang dimaksud adalah, satu orang hanya dapat membeli maksimal 5 item dalam sekali transaksi. “Hal ini untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengguna,” Ridwan mengakhiri.

Baca Juga:  Acer Chromebook Spin 714 Terbaru Punya Desain Tangguh dan Ramah Lingkungan

Seperti biasa, ada garansi 18 bulan untuk cacat produksi dengan menyertakan bukti pembelian, atau garansi tukar baru dengan video unboxing jika Anda membelinya dari e-commerce seperti Tokopedia maupun Shopee.

Previous articleJIP Kembangkan Solusi Smart City Dengan Teknologi 5G Smart Pole
Next articleOlike Luncurkan Horizon W12C Pro, Smartwatch High End Kaum Urban
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here