Home NEWS ADVAN NASA Pro Dijual Eksklusif di Akulaku Hanya Rp 999.000

ADVAN NASA Pro Dijual Eksklusif di Akulaku Hanya Rp 999.000

AVAN NASA Pro Launch

tabloidpulsa.id – Respon konsumen terhadap smartphone terbaru ADVAN yakni NASA Pro cukup tinggi, terutama para konten kreator sosial media yang didominasi anak-anak muda yang energik. Untuk mengapresiasi hal tersebut, ADVAN menggelar exclusive launch ADVAN NASA Pro pada 23 Mei 2022.

NASA Pro merupakan suksesor ADVAN NASA Plus yang menawarkan berbagai peningkatan ekstra baik dari sisi performa, penyimpanan iternal, dan fitur. Dengan jargon “Netizen Hero”, smartphone ini menyasar anak muda aktif yang memerlukan perangkat handal untuk mobilitas tinggi di media sosial.

Smartphone ini dijual secara eksklusif melalui official store ADVAN di Akulaku dengan menawarkan sejumlah keuntungan yang bisa didapatkan konsumen, diantaranya: bonus kuota data Telkomsel 10GB. Di penjualan eksklusif ini, ADVAN juga memberikan gratis ongkir.

Baca Juga:  Lenovo Kenalkan LISSA, Mesin Sustainability Berteknologi AI

Konsumen bisa mendapatkan ADVAN NASA Pro dengan potongan harga Rp 300.000 menjadi Rp 999.000, dari banderolan normal Rp 1.299.000.

“Kami sangat mengapresiasi animo konsumen yang cukup tinggi terhadap produk terbaru ADVAN NASA Pro. Untuk itu, kami akan menghadirkan penawaran eksklusif NASA Pro dengan harga Rp 999.000 khusus pembelian di Akulaku pada tanggal 23 Mei 2022,” ungkap Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Tampil dengan desain stylish dan ramping, smartphone ini dilengkapi koneksi internet terbaik melalui Dual SIM 4G LTE,  yang mampu mendukung semua aktivitas anak muda dalam membuat konten-konten viral dimedia sosial seperti Tiktok, Instagram, Facebook hingga Twitter.

Tidak hanya itu, berbekal kamera belakang 13MP + flash light dan disokong kamera depan 5MP, anak muda bisa membuat konten media sosial dengan lebih maksimal. Jepretan foto, maupun rekaman video mampu menghasilkan kualitas yang baik dan detail tajam untuk dibagikan langsung ke berbagai platform media sosial.

Baca Juga:  Tab Belajar Elite, Tablet Terbaru ADVAN Berlayar Luas

Anak muda juga bisa sekaligus menikmati konten media sosial dengan lebih maksimal melalui layar 6,088” beresolusi HD+. Streaming video dan browsing internet pun jadi lebih menyenangkan di layar yang telah mendukung kecerahan hingga 350 nits.

Smartphone ini juga menawarkan performa terbaik di kelasnya lewat dukungan prosesor dan kartu grafis mumpuni. CPU Quad-core dengan clockspeed hingga 1.4GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 2GB, internal memory 32GB serta dukungan slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal hingga 128GB.

Kombinasi memori yang dibawa, membuat anak muda bisa menyimpan banyak foto, video maupun film favorit dengan leluasa tanpa harus takut kehabisan memori.

Smartphone ini pun dapat digunakan untuk memainkan berbagai game kekinian, mulai dari yang bergenre MOBA, Racing, hingga Battle Royale dengan lancar. Bahkan, dengan dukungan baterai berkapasitas 3000 mAh, anak muda bisa menjalankan berbagai aktivitas mobile sepanjang hari.

Baca Juga:  ADVAN G5 Plus, Teman Beraktivitas dengan Memori Luas

Lebih dari itu, ADVAN juga membekali NASA Pro dengan sistem keamanan yang mumpuni, salah satunya Face ID. Teknologi ini bisa membantu anak muda untuk mengamankan data yang disimpan dengan lebih maksimal.

Previous articleTips Memotret Object Lebih Artistik dengan MicroLens OPPO Reno7
Next articleOPPO Berikan Diskon Penggantian Spare Part Lewat Phone Protection Plan
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here