Home NEWS ADVAN Luncurkan Laptop Soulmate dengan Windows 11 Original

ADVAN Luncurkan Laptop Soulmate dengan Windows 11 Original

Laptop Soulmate Advan

tabloidpulsa.id – Di awal tahun 2023, Advan merilis varian produk laptop terbaru. Laptop Soulmate terbaru Advan ini memiliki bobot yang ringan, memiliki performa kuat, dan juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Laptop ini didukung processor Intel dan Windows sebagai operating system.

“Kami ingin semua orang dapat memiliki laptop,” ungkap  Chandra Tansri, Direktur Advan saat ditanya mengenai tujuannya dalam menghadirkan laptop Soulmate.  Semangat ini yang membuat Advan Kembali meluncurkan produk Laptop Soulmate.

 “Advan sebagai brand gadget dan elektronik terkemuka di Indonesia ingin menyemangati para generasi muda untuk berani menjadi juara. Mau itu di kampus / sekolah, ataupun yang mau buka usaha. Jika semua orang punya laptop yang menunjang aktivitas dan semangat mereka, pasti mereka jadi juara,” jelas Chandra Tansri.

Baca Juga:  Tak hanya Ringan, 5 Hal ini Bikin INBook X2 Layak Beli

Laptop ini rencananya akan dirilis di Tokopedia pada 15 Februari 2023 mendatang. Bagi Advania yang ingin mengikuti acara rilis produk Laptop Soulmate, bisa mengunjungi tautan berikut ini.

Selain memiliki bobot yang ringan dan desain yang minimalist modern, laptop ini memiliki layar HD Display 14”. Dengan layar yang besar dan kualitas gambar yang jernih serta jelas, pengguna bisa sangat nyaman mengeksplorasi berbagai aktivitas di laptop Soulmate. Selain itu, pengguna juga bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking karena didukung dengan RAM sebesar 4GB DDR.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Storage SSD 256GB yang membuatnya memiliki kecepatan baca/tulis lebih cepat dan berkinerja lebih baik untuk penyimpanan. Pengguna juga bisa menambahkan storage external bila dibutuhkan, sehingga laptop ini sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas orang-orang yang berani jadi juara di sekolah/kampus dan orang yang membuka usaha.

Baca Juga:  Tablet Premium ADVAN Terbaru Gunakan Chipset Unisoc Tiger

Selain itu, laptop ini memiliki daya tahan baterai yang besar, yaitu 38 WH. Hal ini sangat menunjang kerja pengguna jika berada di tempat outdoor, tanpa harus kerepotan mencari tempat charge.

Laptop ini dibandrol dengan harga yang cukup ramah di kantong, dengan memori RAM 4GB dan storage SSD 256 serta Windows 11 Original cukup dengan harga  Rp 2.725.000 dan harga Rp 2.575.000 (DOS). Bagi Advania yang ingin memilikinya, laptop Soulmate bisa ditemukan di toko-toko gadget dan elektronik terdekat di kotamu.

“Advan memberikan penawaran ekslusif kepada konsumen yang ingin membeli laptop Soulmate secara online. di Tokopedia ada penawaran khusus. Laptop Soulmate dengan Memori RAM 4GB dan storage SSD 128 GB (DOS) bisa dibeli hanya dengan harga launching RP 1.999.000 selama periode 15 – 28 Februari 2023 yang dimana harga normalnya Rp 2.349.000 atau dengan  yang menggunakan sistem Windows 11 original bisa didapatkan dengan harga Rp 2.450.000. Mimpi Advan supaya semua orang bisa punya laptop, pasti bisa terwujud dengan laptop berkualitas ini,” ungkap Chandra Tansri  Direktur Advan.

Baca Juga:  DJKI Adopsi Teknologi IBM untuk Permudah Pendaftaran Paten dan Merek Dagang
Previous articleIOH Gelar Marvelous Partner Awards 2023
Next articleMengintip Performa OPPO Reno8 T dengan Helio G99
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here