tabloidpulsa.id – Telkomsel, sebagai pemimpin layanan telekomunikasi digital di Indonesia, terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya. Salah satu langkah terbarunya adalah meluncurkan Paket Bundle Premium ShortMax, yang dirancang khusus untuk memudahkan pelanggan mengakses konten video pendek dari platform hiburan digital ShortMax. Paket ini juga menghadirkan pengalaman streaming yang lebih lancar dan harga lebih bersahabat dibandingkan kanal pembelian lainnya.
Peluncuran Paket Bundle Premium ShortMax merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk terus menghadirkan layanan terbaik bagi pelanggan melalui inovasi produk digital yang relevan dan bernilai tambah. Dengan menghadirkan harga bundling yang lebih kompetitif, pelanggan kini dapat mengakses berbagai konten unggulan dari ShortMax—yang dikenal sebagai salah satu OTT terdepan di kategori micro drama dari genre komedi, romansa, thriller, hingga misteri. Selain itu, pengalaman pengguna pun semakin seamless berkat kemudahan login menggunakan nomor Telkomsel, tanpa perlu proses registrasi tambahan. Melalui inisiatif ini, Telkomsel memperkuat perannya dalam menyediakan solusi gaya hidup digital yang menyeluruh, terintegrasi, dan berorientasi pada kenyamanan pelanggan.
Telkomsel menawarkan Paket Bundle Premium ShortMax yang terdiri dari pilihan paket sesuai masa aktif, yaitu:
- Paket 7 Hari seharga Rp35.600 (termasuk kuota 1 GB untuk masa aktif 7 hari),
- Paket 30 Hari seharga Rp78.000 (termasuk kuota 8 GB untuk masa aktif 30 hari),
Tersedia juga dua pilihan paket dengan benefit Coins di platform ShortMax, yaitu paket 500 Coins seharga Rp85.000 (termasuk kuota 10 GB untuk masa aktif 30 hari) dan paket 1.000 Coins seharga Rp165.500 (termasuk kuota 20 GB untuk masa aktif 30 hari).
Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Lesley Simpson, menyampaikan, “Sinergi antara Telkomsel dan ShortMax menghadirkan solusi digital yang unggul dengan memberikan harga yang kompetitif, menggabungkan jaringan Telkomsel yang kuat dengan memberikan kualitas konten ShortMax untuk pelanggan. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk terus berinovasi, kemitraan ini memungkinkan akses lebih mudah melalui integrasi mobile sign-in yang memastikan seamless customer experience. Bersama ShortMax sebagai salah satu top player di industri micro drama, kami yakin langkah ini akan memberikan nilai tambah bagi ekosistem digital masyarakat Indonesia.”
Head of Business Development and Marketing at ShortMax, Alina Zhang, menambahkan, “Kerja sama kami dengan Telkomsel menjadi tonggak penting dalam memperkuat posisi ShortMax sebagai salah satu paket bundling unggulan. Kami berharap dapat menghadirkan pengalaman menonton yang lebih baik dan mudah diakses bagi seluruh penikmat film, drama, dan konten video pendek di Indonesia.”
Paket Bundle Premium Telkomsel ShortMax tersedia di MyTelkomsel (pada menu Video), berbagai saluran penjualan Telkomsel (microweb dan e-commerce), serta mitra outlet Telkomsel. Sementara pengaktifan paket dapat pelanggan lakukan dengan cara:
1. Buka aplikasi MyTelkomsel
2. Pilih menu “Video”, lalu “Beli Paket”
3. Plilih menu “Streaming”, kemudian paket “ShortMax” dan lakukan pembayaran hingga berhasil
4. Apabila pembayaran berhasil, akan ada SMS konfirmasi dari 3636 dan 90000
5. Login ke aplikasi ShortMax menggunakan phone number
Kolaborasi antara Telkomsel dan ShortMax ini didukung oleh TelkomMetra melalui unit bisnis strategisnya, MetraMediaHub. Sebagai penyedia layanan akuisisi konten dan platform distribusi, MetraMediaHub memastikan pelanggan dapat mengakses layanan ShortMax dengan mudah dan nyaman melalui ekosistem Telkomsel. Selain itu, kemitraan ini juga akan menjajaki produksi drama pendek lokal guna memperkaya ragam konten hiburan berkualitas.
Informasi lebih lanjut mengenai Paket Bundle Premium ShortMax dari Telkomsel dapat diakses melalui lamantsel.id/smaxinfo.