Home NEWS 5 Alasan Beli realme narzo 50A Prime

5 Alasan Beli realme narzo 50A Prime

alasan narzo 50A Prime

tabloidpulsa.id – Pada event peluncuran realme GT2 Pro beberapa waktu lalu, realme Indonesia diketahui memperkenalkan beberapa produk alternatif untuk kelas di bawahnya, termasuk narzo 50 dan narzo 50A Prime. Kami hanya sempat mereview narzo 50 di link berikut ini (here). Tapi kali ini kami punya rekomendasi menarik, sejumlah alasan mengapa Anda juga harus melirik narzo 50A Prime.

Kami telah mengumpulkan setidaknya 5 alasan, mengapa kita harus mempertimbangkan narzo 50A Prime. Yang hadir sebagai ponselnya Anak muda dengan kapasitas baterai besar untuk mendukung segala kebutuhan, bahkan ngegame lancar di 2 jutaan saja.

Tanpa banyak basa-basi, berikut ini adalah sejumlah alasannya:

Harga Terjangkau
Dilihat hanya dari harga, realme narzo 50A Prime masuk ke dalam produk kelas terjangkau, yakni dimulai dari hanya Rp 1.999.000 hingga Rp 2.199.000. Di sini kita memang akan banyak menemukan produk serupa, tapi setidaknya narzo 50A Prime sudah masuk dalam kategori “terjangkau”, dan layak disimpan dalam radar pembelian ponsel satu dan dua jutaan saat Ramadan.

Harga tadi merupakan harga jual resmi, bukan harga pre-sale. Di mana Rp 1.999.000 itu merupakan harga untuk varian RAM 4GB dan ROM 64GB, sementara Rp 2.199.000 diperuntukkan bagi varian RAM 4GB dan ROM 128GB.

Sangat menarik mengingat RAM yang dibawa juga sudah masuk dalam kategori mumpuni. Terutama untuk sejumlah kebutuhan multitasking dan bermain game dalam perfroma dasar.

Paket Pembelian yang Ramah Lingkungan
Smartphone realme narzo 50A Prime ini hadir dengan kemasan ramah lingkungan, dengan cara mengurangi dimensi box dan tidak menyertakan charger adapter pada paket pembelian. Penggunanya bisa memanfaatkan charger adapter ponsel lama, atau milik keluarga lain saat melakukan pengisian ulang.

Tapi meskipun tanpa charger adapter bawaan, dan harga yang terjangkau, realme Indonesia tetap menyertakan teknologi pelindung charging sehingga masih tetap aman saat digunakan menggunakan adapter lain. Namun demikian, untuk mendapatkan performa charging yang ideal, semisal mencapai kemampuan fast charging 18W yang dibawa, kami tetap merekomendasikan untuk membeli charger adapter realme 18W secara terpisah.

Baterai Berkapasitas Besar
Ponsel ini membawa baterai berkapasitas besar 5000 mAh. Sebuah standar kapasitas baterai di kelas yang dituju. Namun juga dilengkapi dengan software yang memberikan kenyamanan dan efisiensi power sehingga bisa bertahan lama dalam sekali pengisian daya.

Cocok bagi mereka yang bekerja di luar ruangan. Sehingga, saat pulang ke rumah, meletakkan ponsel sambil diisi ulang, dan akan penuh saat dibutuhkan kembali keesokan harinya.

Performa Mumpuni di Kelasnya
Dengan chipset besutan Unisoc, yakni T612 Tiger, realme narzo 50A Prime telah membuka kemungkinan pengguna ponsel dua jutaan ini untuk bermain game yang lebih berat dair biasanya. Bukan hanya sekedar untuk bermain Free Fire, hampir semua game bisa didukung, meskipun harus dengan beberapa penyesuaian.

Semisal kita harus menggunakan tampilan grafis paling rendah untuk bisa menikmati kecepatan stabil di 30fps. Atau mengorbankan lebih banyak kalau ingin bermain di kecepatan yang lebih tinggi lagi.

50MP Triple Camera with AI
Alasan berikutnya adalah kamera. Ponsel realme narzo 50A Prime ini membawa konfigurasi 3 kamera utama dengan dukungan AI. Terdiri dari kamera 50MP kamera utama dengan bukaan f/1.8 yang akan mengejutkan saat di kondisi pencahayaan yang kurang optimal. Ditemani dengan 2x 2MP kamera, di mana pertama untuk kebutuhan monocrom atau B7W sedangkan kamea satu lagi untuk makro.

Saat ini realme narzo 50A Prime telah tersedia di pasaran. Dengan dua varian ROM yakni 64 dan 128GB dan dua varian warna, yakni flash black dan flash blue. Dengan harga mulai dari Rp 1.999.000. Cek realme.com untuk informasi dan pembelian ponsel ini.

Previous articleReview Xiaomi 12 | Flagship Mungil yang Dirindukan
Next articleBegini Semarak #BulatkanTiketmu dari Tiket.com
Bergabung bersama Pulsa sejak 2004. Reviewer, Tech enthusiast. Manga, anime, idol and fantasy lover.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here