Home NEWS 4 Alasan Samsung Galaxy Buds FE Layak untuk Dimiliki

4 Alasan Samsung Galaxy Buds FE Layak untuk Dimiliki

Samsung Galaxy Buds FE

tabloidpulsa.id – Tuntutan akan fleksibilitas dalam menikmati hiburan yang terus meningkat seiring dengan mobilitas tinggi dalam beraktivitas, membuat anak muda masa kini melengkapi diri dengan gadget yang sesuai kebutuhan tersebut diantaranya True Wireless Stereo (TWS).

Dengan meningkatnya peminat TWS, semakin banyak juga pilihan TWS yang disediakan di pasaran yang bisa ditentukan sendiri model apa yang diinginkan serta harga yang pas di kantong.

Samsung lewat produk TWS terbarunya Galaxy Buds FE yang ramah di kantong, menawarkan berbagai teknologi canggih dan juga model yang unik, konektivitas Bluetooth yang cepat, smart tap control, dan lainnya.

Berikut ini beberapa alasan kenapa Galaxy Buds FE jadi salah satu TWS yang layak untuk dimiliki.

Baca Juga:  OPPO Premium Outlet Terbaru Hadir di Kawasan PIK 2

1. Seamless Connectivity dari Galaxy Ecosystem

Galaxy Buds FE menawarkan Galaxy Connected Experience, memudahkan pengguna untuk terhubung dengan perangkat Galaxy lainnya. Mulai dari proses pairing, sinkronisasi, hingga beralih perangkat dapat dilakukan dengan mudah.

Contohnya, fitur Auto Connection Shift with Smart View memungkinkan pengguna memindahkan koneksi dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV secara instan. Peralihan koneksi yang seamless juga dapat diterapkan antar perangkat Galaxy lainnya.

2. Produktivitas Meningkat dengan Active Noise Cancellation (ANC)

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) pada Galaxy Buds FE sangat penting untuk menikmati audio secara maksimal dan nyaman. ANC membantu meredam suara bising di sekitar, memungkinkan pengguna untuk fokus pada apa yang sedang didengar.

Baca Juga:  Indosat dan Snap Luncurkan Program IDCamp Augmented Reality Creator

Berguna untuk aktivitas mobile, seperti rapat yang lebih fokus tanpa terganggu oleh suara bising di lingkungan ramai. Tambahan fitur Ambient Sound memungkinkan pengguna tetap sadar dengan kondisi sekitar.

3. Desain Stylish dan Ergonomis

Galaxy Buds FE hadir dengan desain stylish dalam warna Graphite dan White, cocok untuk generasi muda yang menganggap TWS sebagai aksesori penunjang penampilan.

Desain wingtip inovatif dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda memungkinkan pengguna menyesuaikannya agar nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Area grip yang solid membuatnya tidak mudah terlepas dari telinga.

4. Baterai Awet Hingga 8,5 Jam

Galaxy Buds FE menawarkan ketahanan baterai hingga 8,5 jam saat digunakan tanpa ANC dan total hingga 30 jam dengan charging case. Bahkan saat ANC aktif, daya tahan baterai tetap optimal, mencapai 6 jam pemakaian aktif dan total 21 jam dengan charging case.

Baca Juga:  4 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Bikin Konten Foto Malam Hari

Daya tahan baterai yang baik membuat Galaxy Buds FE cocok untuk pengguna milenial dan Gen Z dengan rutinitas padat, seperti bingewatching, mendengarkan musik, bermain game, atau mendengar podcast self improvement sepanjang hari.

Galaxy Buds FE, dengan harga Rp1.399.000, tersedia dalam dua varian warna modern, Graphite dan White, serta beragam pilihan Buds Case yang dapat dibeli melalui Samsung.com/id.

Previous articleASUS Rilis ROG Phone 6 Mobile Legends Special Edition
Next articleTelkomsel Semangat Indonesia, Inspirasi di Hari Sumpah Pemuda
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here