Home NEWS Penjualan Perdana 3 Produk AIoT Terbaru Xiaomi Digelar

Penjualan Perdana 3 Produk AIoT Terbaru Xiaomi Digelar

3 produk AIoT Xiaomi

tabloidpulsa.id – Xiaomi menyiapkan sejumlah kabar gembira untuk para Mi Fans dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Raya Imlek minggu ini, mulai dari penjualan perdana 3 produk AIoT yang mendukung gaya hidup pintar, penawaran untuk mendapatkan produk ekosistem lainnya, termasuk kejutan amplop merah untuk pembelian di Authorized Mi Store.

Kegembiraan pertama adalah kesempatan perdana mendapatkan tiga perangkat untuk mewujudkan rumah pintar yakni Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360° Home Security Camera 2K yang dilakukan pada tanggal 12 Februari mulai pukul 18.00. Mi Router 4A Gigabit Edition, dan Mi 360° Home Security Camera 2K dijual di Tokopedia dan Mi.com sementara Mi Router 4C bisa dibeli di seluruh official store Xiaomi Indonesia dari layanan e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli. Authorized Mi Store menawarkan pemesanan atau preorder untuk ketiga barang tersebut yang akan dimulai pada tanggal 12 Februari.

Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C merupakan opsi perangkat untuk jaringan internet di rumah yang menghadirkan koneksi internet yang kencang sekaligus stabil untuk berbagai kebutuhan, ditambah desain minimalis yang membuatnya bisa menyatu dengan interior rumah. Mi 360° Home Security Camera 2K mampu menghadirkan rasa tenang bagi pemilik rumah karena kemampuan untuk mengawasi rumah dengan detail tinggi dalam kondisi gelap maupun terang.

Kegembiraan selanjutnya adalah kesempatan untuk mendapatkan produk Xiaomi berupa smartphone maupun produk AIoT lainnya melalui penawaran menarik melalui promo CNY yang dilangsungkan sejak tanggal 8-12 Februari. Nikmati penawaran untuk mendapatkan Mi 10 dengan potongan harga hingga Rp 1 juta atau Redmi Note 9 Pro dengan potongan harga hingga Rp 400.000.

Tidak ketinggalan perangkat untuk gaya hidup yang pintar seperti Mi TV 4 55” yang mendapat potongan harga hingga Rp 400.000 baik untuk versi reguler maupun edisi bezel-less. Dapatkan juga harga menarik untuk mendapatkan produk seperti Mi Air Purifier 3C dan Mi Smart Band 5. Penawaran ini tersedia pada seluruh official store Xiaomi Indonesia pada seluruh layanan e-commerce seperti Lazada, Blibli, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, JD.ID, dan Akulaku.

Authorized Mi Store juga memiliki rangkaian acara untuk mengisi perayaan Hari Raya Imlek berupa kesempatan bagi pembeli untuk berburu amplop merah berisi angpau di lingkungan toko. Kegiatan ini digelar pada tanggal 12-21 Februari untuk seluruh Authorized Mi Store di Indonesia, kecuali Authorized Mi Store Mall Artha Gading.

Harga & Ketersediaan

Ada harga spesial untuk penjualanan 3 produk AIoT Xiaomi pertama Mi Router 4A Gigabit Edition dibanderol Rp 379.000 (normal Rp 399.000), Mi Router 4C dibanderol Rp 199.000, dan Mi 360° Home Security Camera 2K Rp 579.000 dari harga normal Rp 599.000.

Previous articleAdvan Luncurkan G5 Elite 2021, Smartphone Berlayar Luas dan RAM besar
Next articleMakin Terjangkau, Ini Harga realme C15 Terbaru
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here