Home NEWS 3 Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

3 Indonesia Salurkan Bantuan untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

Erupsi Gunung Semeru

tabloidpulsa.id – 3 Indonesia bersinergi bersama Rumah Zakat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak oleh bencana alam banjir lahar dingin dan erupsi Gunung Semeru di Jawa Timur. Bantuan disalurkan dalam bentuk pemberian paket darurat seperti makanan siap saji, air mineral, perlengkapan sekolah, serta perlengkapan bayi dan balita. Paket bantuan diberikan di dua titik lokasi pengungsian di Desa Penanggal dan Desa Sumbermujur.

M. Buldansyah, Deputy Presiden Direktur dan Chief Sales Officer 3 Indonesia mengatakan, “Kami turut berduka cita yang mendalam kepada seluruh korban dan masyarakat yang terdampak bencana alam erupsi Gunung Semeru. Melalui aktivitas Tri Peduli ini kami berharap dapat sedikit membantu dan meringankan beban para korban sekaligus sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat khususnya pelanggan 3 disana, agar kuat menghadapi musibah ini dan dapat segera kembali beraktivitas secara normal. Kami juga senantiasa memastikan layanan 3 di Kabupaten Lumajang dan sekitarnya berjalan dengan baik agar masyarakat dapat berkomunikasi lancar dengan kerabat dan keluarga mereka.”

Baca Juga:  OVO Ajak Pengguna Berdonasi Secara Digital Melalui Mitra ZISWAF & Crowdfunding

Seperti yang kita ketahui, pada awal Desember 2021 lalu telah terjadi bencana alam erupsi dan banjir lahar dingin di sekitar Gunung Semeru, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. Bencana tersebut telah berdampak pada pada dua kecamatan, menyebabkan kerusakan pada rumah warga, fasilitas dan infrastruktur. Dampak dari guguran awan panas gunung Semeru juga menyebabkan ribuan korban mengalami luka-luka dan 48 korban meninggal dunia.

3 Indonesia berkomitmen untuk terus hadir memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, tidak hanya kebutuhan digital dan akses telekomunikasi yang kuat dan luas, melainkan kebutuhan untuk program kemanusiaan sebagai bentuk dukungan perusahaan kepada masyarakat di tanah air yang terdampak bencana alam.

Previous articleStrategi OPPO di 2022, Akan Banyak Smartphone 5G
Next articlePencapaian Xiaomi Sepanjang 2021 di Pasar Indonesia
Tech Reviewer, Journalist, Blogger, Traveling Enthusiast and Nature Lover. Pokoknya suka apa saja yang bisa menenangkan hati dan pikiran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here